Beranda News Pilkada Serentak Bunda Eva akan Bantu Anak-anak Putus Sekolah di Bandarlampung

Bunda Eva akan Bantu Anak-anak Putus Sekolah di Bandarlampung

139
BERBAGI
Eva Dwiana kampanye di Jalan Jati, Kelurahan Tanjung Raya, Kecamatan Kedamaian, Selasa (3/11/2020).

TERASLAMPUNG.COM — Calon walikota Bandarlampung nomor urut 3, Eva Dwiana, berjanji jika terpilih menjadi walikota akan membantu anak-anak di kota ini yang putus sekolah dengan mengikuti program paket A hingga C.

“Bunda (panggilan akrab Eva Dwiana) akan membantu anak-anak, adik-adik kita yang putus sekolah untuk mengikuti program paket A, B dan C,” katanya pada kampanye tatap muka di jalan Jati, Kelurahan Tanjung Raya, Kecamatan Kedamaian, Selasa 3 November 2020.

Selain itu, Eva Dwiana juga akan membantu memberikan bantuan pelatihan bagi warga yang putus sekolah.

“Nanti kita akan buat lembaga yang tugasnya memberikan bantuan pelatihan untuk anak-anak yang belum mendapatkan pekerjaan. Bisa pelatihan montir, servis hape macem-macem lah,” kata politisi PDIP itu.

Di depan 50 orang peserta kampanye tatap muka di Kelurahan Tanjung Raya itu, Eva Dwiana berjanji akan tetap mempertahankan program pendidikan Bina Lingkungan (Biling) yang digagas oleh walikota saat ini Herman HN.

“Program Biling akan Bunda pertahanan dan lanjutkan sebab program itu sangat bermanfaat bagi warga Kota Bandarlampung. Dengan adanya program Biling masyarakat belum mampu bisa sekolah di SMPN unggulan tanpa tes dan gratis,” katanya. (*)