Bunda PAUD Lampung Selatan Raih Juara II Nasional

  • Bagikan

Iwan J.S/Teraslampung.com


Ny. Pitka R Menoza (tengah). Foto: Ist

YOGYAKARTA – Bunda PAUD Kabupaten Lampung Selatan Ny. Pitka R. Menoza, akhirnya berhasil meraih juara kedua pada lomba Apresiasi Bunda PAUD Berprestasi Tingkat Nasional 2014.

Juara kedua itu berhasil diraih oleh Bunda Pitka yang merupakan Istri dari Bupati Lamsel H. Rycko Menoza SZP ini setelah melewati penjurian yang sangat ketat.

Proses penjuarian Bunda PAUD beprestasi itu, digelar dari pagi hingga siang si Hotel Jambuluwuk, Yogyakarta, Jumat (5/12).

“Alhamdulillah Ibu Pitka berhasil meraih juara kedua nasional pada ajang pemilihan Bunda PAUD berprestasi,” ujar Kabid PNFI Syamsiah, SE mendampingi Kepala Dinas Pendidikan Lamsel Drs. Burhanuddin, MM, kepada Teraslampung.com, melalui sambungan telepon tadi malam.

Syamsiah menuturkan, keberhasilan ini tentunya sangat membanggakan kami selaku dinas yang membidangi masalah pendidikan di Kabupaten Lamsel, khususnya pendidikan anak usia dini.

“Kami pastinya akan terus mendukung program-program PAUD yang digalakkan oleh Bunda PAUD Lamsel. Dengan harapan dunia pendidikan anak usia dini di Kabupaten Lampung Selatan akan terus maju dan berkembang,” kata Syamsiah.

  • Bagikan