Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara Bupati Agung: Jalan Kalicinta — Dorowati akan Segera Diperbaiki

Bupati Agung: Jalan Kalicinta — Dorowati akan Segera Diperbaiki

236
BERBAGI
Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara menegaskan jalan Kalicinta - Dorowati akan segera diperbaiki.

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi — Pemkab Lampung Utara bakal memperbaiki jalan Kalicinta – Dorowati mulai dari KM 14 hingga KM 19 pada tahun 2017 ini. Perbaikan jalan ini untuk memudahkan masyarakat dalam melakukan aktivitasnya sehari – hari.

“Tahun ini, Pemkab akan perbaiki Jalan Kalicinta – Dorowati agar aktivitas sehari – hari masyarakat dapat lebih lancar dan nyaman,” kata Bupati Agung usai menghadiri acara pengajian di Desa Mulyo Rejo I, ‎Bunga Mayang, Senin (13/2/2017).

Selain untuk memperlancar aktivitas masyarakat, menurut Agung, perbaikan sarana infrastruktur seperti jalan merupakan salah satu tugas ‎utama Pemkab yang menjadi perpanjangan tangan pemerintah pusat. Kendati demikian, suami Endah Kartika Prajawati itu meminta warganya menjaga dan merawat berbagai pembangunan yang telah dilaksanakan supaya dapat terus dirasakan manfaatnya.

“Tapi, nanti, setelah selesai diperbaiki, saya minta warga di sini mau menjaga dan merawatnya seperti memperhatikan beban kendaraan yang melintas di jalan ini agar tak melebihi bebannya,” pintanya.

Sementara, ‎tokoh masyarakat sekitar, Wakijan menilai berbagai program atau pembangunan yang dilakukan pemerintahan Bupati Agung Ilmu Mangkunegara cukup bermanfaat bagi masyarakat tak terkecuali masyarakat di desanya. ‎Ia berharap, di masa mendatang, Bupati Agung dapat lebih meningkatkan pembangunan di bidang infrastruktur.

“Sejauh ini, berbagai program atau pembangunan yang dilakukan Pemkab sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat di sini,” kata dia.