Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara Bupati Agung Lepas Tim Lampung Utara ke MTQ Tingkat Provinsi

Bupati Agung Lepas Tim Lampung Utara ke MTQ Tingkat Provinsi

190
BERBAGI
Bupati Agung Ilmu Mangkunegara ‎melepas para peserta MTQ Lampung Utara yang akan bertanding di Tulangbawang Barat
Bupati Agung Ilmu Mangkunegara ‎melepas para peserta MTQ Lampung Utara yang akan bertanding di Tulangbawang Barat.

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi--Sebanyak 36 peserta Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) siap mengikuti perlombaan MTQ ke-47 Provinsi Lampung yang diselenggarakan di Tulangbawang Barat pada 26 April – 2 Mei mendatang.

Rombongan peserta ini dilepas oleh ‎Bupati Agung Ilmu Mangkunegara beserta jajarannya di Aula Tapis Pemkab Lampung Utara, Kamis (25/4/2019) sekitar pukul 13.30 WIB.

Bupati Agung Ilmu Mangkunegara meminta para peserta MTQ untuk yakin dengan kemampuan yang mereka miliki. Dengan begitu, para peserta akan mampu berkompetisi dengan penuh percaya diri tanpa pusing dengan kemampuan peserta lain.

“Kami yakin kalian bisa. Inilah saatnya kita menunjukan kebangkitan KLampung Utara dengan meraih juara umum pada MTQ ke 47 tahun 2019 ini,” katanya membakar semangat peserta.

Sementara Penjabat Sekkab Lampung Utara yang juga ‎Ketua PTQ Lampung Utara, Sofyan menjelaskan, jumlah kafilah yang mengikuti MTQ terdiri dari 36 orang peserta.

Para peserta akan didampingi oleh para pembina yang berjumlah 39 orang yang terdiri dari 26 orang pria dan 13 orang wanita. Total peserta dan pembina secara keseluruhan berjumlah 75 orang.

“Targetnya tentu juara umum,” terang dia.

Loading...