Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara Bupati Agung Minta BPBD Lampung Utara Selalu Siap Hadapi Bencana

Bupati Agung Minta BPBD Lampung Utara Selalu Siap Hadapi Bencana

534
BERBAGI

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Bupati Agung Ilmu Mangkunegara meminta seluruh pegawai Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lampung Utara agar selalu siap manakala bencana alam terjadi.

“Kapan saja, bencana alam itu bisa terjadi. Untuk itu, saya minta para pegawai di sini untuk selalu siap siaga terhadap kemungkinan itu,” imbau Bupati Agung dalam kegiatan silahturahmi dan pengajian dengan keluarga besar BPBD dan warga sekitar, di kantor BPBD, Kamis malam (2/2/2017).

Sebagai Aparatur Sipil Negara yang notabene digaji menggunakan uang rakyat, terus laki – laki yang akrab dengan jargon ‘bersatu kita kuat, bersama kita hebat’ ini mengatakan, maka sudah selayaknya para pegawai BPBD memberikan kemampuan yang terbaiknya manakala bencana itu terjadi menimpa rakyat.

“BPBD harus terus berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Baktikan jiwa dan raga hanya untuk melayani masyarakat,” tegasnya.

Usai memberikan wejangan tersebut, tak lupa, suami Endah Kartika Prajawati itu memberikan bantuan pribadinya kepada TPA Masjid Al Jihat yang berada tak jauh dari lokasi.

Adapun petinggi – petinggi Bupati yang hadir dalam kegiatan ini selain Kepala BPBD, Karim di antaranya Kasat Pol-PP, AKBP. Suratno dan pejabat Bagian Humas Pemkab.