Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara Bupati Agung: Program Kesehatan di Lampung Utara Sudah Banyak Kemajuan

Bupati Agung: Program Kesehatan di Lampung Utara Sudah Banyak Kemajuan

201
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Bupati Lampung Utara, Agung Ilmu Mangkunegara, mengatakan program kesehatan sudah mengalami banyak kemajuan. Antara lain  berobat gratis dan layanan ambulans gratis.

“Semua dilakukan untuk mempemudah proses penyembuhan pada masyarakat Lampung Utara yang sedang sakit,” kata Agung saat bersilaturahmi dengan Keluarga besar kesehatan Puskesmas Madukoro, Puskesmas Ketapang, dan Puskesmas Cempaka di Taman Wisata Bendungan Tirtayasa, Kecamatan Kotabumi Utara, Rabu (8/1/17).

Bupati Agung meminta para pegawai kesehatan memberikan pelayanan yang baik kepada para pasien, salah satunya dengan memberikan senyuman sebagai rasa menghargai.

Agung berjanji akan berusaha meningkatkan sarana dan prasarana kesehatan di Lampung Utara sehingga para tenaga kesehatan makin semangat bekerja.

“Bagaimana mau semangat bekerja jika sarana dan prasarananya rusak” Ujar Bupati Agung.

Agung juga berjanji akan membantu para tenaga kontrak dan tenaga honor agar bisa diangkat sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS). Tetapi, Bupati Agung juga berharap, jika nanti sudah menjadi PNS mereka  harus bisa memenuhi kewajibannya sebagai pelayan masyarakat dengan bekerja sebaik-baiknya.

TL/Rl