Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara Bupati Agung Serahkan Bonus kepada Para Atlet Juara Porprov 2017

Bupati Agung Serahkan Bonus kepada Para Atlet Juara Porprov 2017

342
BERBAGI
Pemberian penghargaan dan bonus kepada veteran dan para atlet Lampung Utara
Pemberian penghargaan dan bonus kepada veteran dan para atlet Lampung Utara

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Pemkab Lampung Utara merealisasikan janjinya untuk memberikan bonus ‎kepada para atlet berprestasi di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lampung ke-VIII tahun 2017 silam. Pemberian bonus ini menjadi bukti kalau Pemkab tak begitu saja melupakan jasa para atletnya

‎”Bonus yang diberikan ini wujud nyata apresiasi pemerintah atas jasa para atletnya yang telah mengukir prestasi pada ajang Porprov lalu,” jelas Bupati Agung Ilmu Mangkunegara kepada para atlet berprestasi pada ajang Porprov di rumah jabatan Bupati Lampung Utara, Jumat (17/8/2018).

Bupati Agung menga‎takan, hendaknya bonus yang diberikan dapat dijadikan pelecut motivasi kepada para atlet untuk mengukir prestasi yang lebih baik lagi di masa mendatang. Dengan demikian, nama Lampung Utara akan dapat berbicara banyak baik di panggung lokal maupun nasional.

“Kalau Porprov lalu kita ada di peringkat enam besar, hendaknya di ajang yang ‎sama kita dapat menembus lima besar,” harapnya.

Laki – laki yang berulang tahun ke-36 pada hari ini juga meminta maaf atas keterlambatan pemberian bonus kepada para atlet yang berprestasi pada ajang Porprov Lalu. Keterlambatan ini bukan disengaja melainkan karena sedang dilakukannya penataan keuangan ‎supaya lebih baik.

“Mohon maaf atas keterlambatan pemberian bonus ini kepada para atlet yang berjuang pada Porprov lalu. Semua ini karena penataan pengelolaan keuangan yang sedang dilakukan supaya lebih baik lagi‎,” kata bapak tiga anak itu.

Pada ajang Porprov ke-VIII tahun 2017 silam, Lampung Utara menempati urutan ke-VI dengan raihan 40 medali emas, 25 perak, dan 44 perunggu. Adapun besaran bonus yang diterima oleh para atlet Lampung Utara ‎berkisar antara Rp2,5 juta – Rp10 juta.

Untuk atlet peraih medali emas mendapat bonus sebesar Rp10 juta, sedangkan Rp5 juta untuk para atlet peraih medali perak. Sementara atlet peraih medali perunggu layak atas bonus sebesar Rp2,5 juta. Bonus terbesar diperoleh oleh tim sepakbola Lampung Utara sebesar Rp50 juta yang telah meraih medali emas‎ pada ajang Porprov lalu.

Loading...