Beranda Teras Berita Bupati Lampung Tengah Serahkan Tali Asih Atlet Porprov Berprestasi

Bupati Lampung Tengah Serahkan Tali Asih Atlet Porprov Berprestasi

213
BERBAGI

Mas Bowo/Teraslampung.com

Bupati serahkan tali asih kepada atlet Porprov Lampung Tengah berprestasi (foto MB)

Gunungsugih—Bupati Lampung Tengah Ahmad Pairin membubarkan kontingen Pekan Olahraga Provinsi (Porprov), di Gedung Sesat Agung, Jumat (4/4). Selain itu, pada kesempatan itu Pairin memberikan tali asih bagi atlet beprestasi yang telah mengharumkan nama Lampung Tengah.

Pembubaran kontingen Porprov Lampung Tengah diawali dengan poenyerahan benderan kontingen oleh Buoati Ahmad Pairin kepada ketua Pekan Olahraga Nasional Budiono.

Tahun ini Kabupaten Lampung Tengah menduduki peringkat 5, lebuh baik dari tahu lalu sebagai peringkat 6. Tahun ini kabupaten ini hanya meraih 15 emas, sedangkan 2010 membawa pulang 17 emas.

“Namun untuk perak dan perunggu mengalami peningkatan. Tahun lalu meraih 15 buah, tahun ini 24 buah. Lalu perunggu tahun lalu 23 buah, tahun ini 28 buah,” Budiono melaporkan.

Dalam kesempatan itu, Bupati Lampung Tengah Ahmad Pairin memberikan hadiah kepada para atlet yang berprestasi, yakni uang tunjangan.

“Dengan uang tali asih ini diharapkan dapat digunakan sabaik mungkin. Diharapkan pula tahun depan, prestasi yang ditoreh Lampung Tengah akan terus meningkat,” kata Ahmad Pairin.(Editor: Isbedy Stiawan ZS)

Loading...