Beranda Iklan Advetorial Bupati Chusnunia Chalim Bernyanyi di Depan Ribuan Peserta Jalan Sehat Bersam Arinal

Bupati Chusnunia Chalim Bernyanyi di Depan Ribuan Peserta Jalan Sehat Bersam Arinal

1531
BERBAGI
Bupati Lamtim Chusnunia Chalim menyanyi di panggung di Lapangan Merdeka Way Jepara, Lampung Timur, Minggu (1/10/2017).

TERASLAMPUNG.COM — Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim turut membuat suasana Jalan Sehat Bersama Arinal Djunaidi di Kecamatan Way Jepara, Minggu (1/10/2017) makin meriah. Perempuan muda yang kini menjadi orang nomor satu di Lamtim itu tampil di panggung, duet bersama Arinal Djunaidi.

Mengenakan atasan motif bunga dan celana panjang model tatrical, Bupati Chusnunia tidak canggung di hadapan ribuan penonton yang memadati Lapangan Merdeka Kecamatan Wayjepara/

Nuniek, sapaan akrab Bupati Lamtim, memperlihatkan kepiawaiannya bernyanyi. Ia pun sukses menyanyika lagu ‘Perahu Layar’.

Situasi meriah itu terjadi dalam agenda sosialisasi Bacagub Arinal Djunaidi yang dikemas dalam bentuk kegiatan jalan sehat berhadiah.

Even organize Jaringamln Arinal Berkarya (JAYA) selaku penyelanggara kegiatan tersebut menyiapkan undion kupon berhadiah utama satu unit mobil Daihatsu Sigra dan tiga sepeda motor.

Ada juga hadiah 0 sepeda gunung, lima HP android, uang tunai masing-masing Rp1 juta untuk 10 pemenang dan masing-masing Rp500 ribu untuk 15 pemenang.