Beranda Ruwa Jurai Tulangbawang Bupati dan Wabup Tulangbawang Musyawarahkan Program Unggulan di Kampung-Kampung

Bupati dan Wabup Tulangbawang Musyawarahkan Program Unggulan di Kampung-Kampung

86
BERBAGI
Wakil Bupati Tulang Bawang Hendriwansah berfoto bersama Camat, Kepala Kampung dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Gedung Meneng, Tulang Bawang.

TERASLAMPUNG.COM — Baru dilantik sekitar sebulan yang lalu tepatnya tanggal 20 Desember 2017. Bupati Tulang Bawang Winarti dan Wakil Bupati Hendriwansah langsung tancap gas. Dengan Slogan Bergerak Melayani Warga atau disingkat BMW. Pasangan Bupati dan Wakil Bupati ini turun langsung ke kampung – kampung untuk bekerja dan bertemu dengan masyarakat.

Selepas Sholat Jum’at, Wakil Bupati Tulang Bawang Hendriwansah melakukan musyawarah bersama Camat, Para Kepala Kampung dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Gedyng Meneng, di Kampung Gedung Bandar Rejo, Gedung Meneng, Tulang Bawang, Siang tadi (26/01).

Musyawarah bersama ini bertujuan membahas pelaksanaan 25 program unggulan Pasangan Winarti – Hendriwansah dilaksanakan mulai tahun 2018 ini. Selain itu juga mendengar pendapat dan keluhan masyarakat sebagai bahan masukan untuk program pembangunan yang bersifat mendesak dilakukan atau _crash program_.

Beberapa program unggulan yang segera terealisasi di Kecamatan Gedung Meneng antara lain; Program Tulang Bawang Terang yaitu jaringan listrik masuk kampung, Program cetak sawah, juga usulan pemekaran kampung Gedung Meneng.

Wakil Bupati Hendriwansah meminta dukungan dan do’a masyarakat dalam pelaksanaan semua program pembangunan pasangan Winarti – Hendriwansah.

” Saya menghimbau dan mengajak masyarakat agar dapat bersinergi, bekerja-sama dan saling mendukung dalam semua pembangunan di Kabupaten Tulang Bawang tercinta”, pungkas Bung Hendriwansah, panggilan akrab Wakil Bupati Tulang Bawang ini.