Beranda Iklan Advetorial Bupati Hanan Apresiasi DPRD Tuba tentang Rekomendasi LKPJ

Bupati Hanan Apresiasi DPRD Tuba tentang Rekomendasi LKPJ

362
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM, TULANG BAWANG – Bupati Tulangbawang Hanan A Rozak mengapresiasi DPRD Tulanbawang (Tuba) tentang  rekomendasi DPRD terhadap LKPJ akhir masa jabatan Bupati Tulang bawang tahun 2012-2018. Hal itu disampaikan Bupati Hanan pada rapat paripurna DPRD Tuba di Gedung DPRD Tulang Bawang.(30/11)

“Sehubungan dengan hal tersebut, secara khusus saya ingin menyampaikan apresiasi dan penghargaan atas kinerja panitia khusu (Pansus) LKPJ-AMJ DPRD Kabupaten Tulang Bawang yang telah menghasilkan rekomendasi yang sangat penting bagi Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang dalam rangka meningkatkan kinerja penyelenggaraan Pemerintah maupun pelayanan kepada masyarakat ke depan.”terangnya.

Bupati juga sangat menghargai rekomendasi DPRD sebagai wujud kepedulian dan kesungguhan dari segenap anggota DPRD Kabupaten Tulang Bawang terhadap kinerja penyelenggaraan pemerintah, pembangunan dan kemasyarakatan di daerah Tulang Bawang.

“Segala saran, masukan atau krikitakan yang tertuang dalam poin-poin Rekomendasi dari panitia khusus LKPJ-AMJ merupakan bahan yang sangat berharga, yang akan ditindaklanjuti demi optimalisasi kinerja Pemerintahan Kabupaten Tulang Bawang kedepan,” kata Hanan.

Terkait dengan hal Rekomendasi DPRD, Bupati menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang akan terus meningkatkan penyelenggaraan Pemerintah dan Pembangunan yang semakin berkualitas dan fektif, serta koordinasi dan kerjasama yang semakin baik antar sektor, antar wilayah, dan seluruh pelaku pembangunan untuk menjawab segala tantangan dan permasalahan faktual yang ada dalam pembangunan daerah.

“Selanjutnya, saya kembali ingin menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Pimpinan dan anggota DPRD atas kerjasama dan kemitraan yang terjalin selama ini. Semoga keharmonisan dan kemitraan seluruh stakeholder di Kabupaten Tulang Bawang dapat tetap terjalin lebih erat dimasa yang akan datang guna pembangunan Kabupaten Tulang Bawang yang lebih baik,” Hanan menandaskan.

ADVETORIAL

Loading...