Beranda Ruwa Jurai Mesuji Bupati Mesuji Jamin Penerimaan CPNS Bebas Uang

Bupati Mesuji Jamin Penerimaan CPNS Bebas Uang

210
BERBAGI
Bupati Khamami

MESUJI, Teraslampung.com — Bupati Mesuji, Khamami, menegaskan tidak ada biaya atau main uang pelicin dalam seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Kabupaten Mesuji tahun ini. Hal tersebut disampaikannya Bupati saat acara wawancara verifikasi tenaga harian lepas (THL) Pemkab Mesuji di Aula Rumah Dinas Jabatan Bupati Mesuji, Senin (1/9).

“Sama seperti penerimaan CPNSD tahun lalu, tidak ada main uang dalam seleksi CPNSD tahun ini di Mesuji, jadi jangan percaya jika ada oknum-oknum yang menjanjikan akan membantu agar diterima,” tegasnya.

Pada seleksi CPNSD kali ini dirinya mengharapkan para peserta yang diterima menguasai bidang informasi teknologi (IT). “CPNS yang diterima nanti harus menguasai komputer dan internet, jangan sampai nanti ada pegawai Pemda Mesuji ketinggalan jaman. Apalagi nanti tesnya menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT),” ujarnya.

Terkait dengan waktu dimulainya pendaftaran CPNSD, Kepala BKD Kab. Mesuji, Maryuni, SE, ketika dihubungi melalui telepon belum dapat memastikannya. “Saat ini salinan surat keputusan penetapan formasi pegawai negeri sipil (PNS) dari Kementerian PAN-RB telah kami terima, diharapkan dalam waktu dekat sudah dapat diakses melalui situs resminya. Saat ini masih menunggu penetapan formasi CPNSD seluruh Provinsi Lampung selesai, jadi nanti akan serentak pengumumannya,” tambahnya.

Loading...