Beranda Ruwa Jurai Mesuji Bupati Khamami Lantik 252 Anggota BPD se-Kabupaten Mesuji

Bupati Khamami Lantik 252 Anggota BPD se-Kabupaten Mesuji

174
BERBAGI
Pelantikan anggota BPD se-Mesuji, di Lapangan Brabasan, Kamis (30/7/2015).

MESUJI, Teraslampung.com — Bupati Mesuji, Khamami melantik 525 anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) se-Kabupaten Mesuji periode 2015-2021, di  Lapangan Nusa Indah, Desa Brabasan, Kec. Tanjung Raya, Kamis (30/07/2015).

Pada acara  tersebut Bupati Khamami juga menyerahkan piagam penghargaan bagi 411 anggota BPD yang berakhir masa baktinya, serta santunan purna bakti sejumlah Rp 800.000 per orang.

Dalam sambutannya, Bupati Khamami mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada anggota BPD yang telah purna bhakti atas pengabdiannya selama ini. “Pengabdian yang saudara berikan baik berupa waktu, tenaga, pikiran dan cucuran keringat saudara semoga diberikan ganjaran oleh Allah SWT dan bermanfaat bagi masyarakat dan desa,” ucapnya.

Kepada anggota BPD yang baru dilantik, dia berpesan agar dapat membangun komunikasi yang harmonis dengan Kepala Desa, karena merupakan mitra.

 “Sebagai lembaga perwakilan masyarakat di desa, BPD merupakan mitra Kepala Desa. Untuk itu, Saudara harus dapat membangun komunikasi yang harmonis, sekaligus bersinergi dengan tetap dan terus melakukan koordinasi maupun konsultasi serta bekerja sama dalam penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan serta pembinaan kemasyarakatan di desa,” ujarnya.

Usai pelantikan, dilanjutkan dengan acara halal bi halal antara Forkopimda Kabupaten Mesuji, seluruh jajaran Pemerintahan Kabupaten Mesuji, pimpinan ormas, pelaku usaha, dan masyarakat, dengan diisi tausiah dari Ustad Mumuy Abdul Mukti dari Pringsewu, da’i yang sedang naik daun setelah menjuarai Akademi Sahur Indonesia (AKSI) Indosiar.

Loading...