Beranda Ruwa Jurai Mesuji Bupati Khamami Lantik Pejabat Struktural dan Fungsional Pemkab Mesuji

Bupati Khamami Lantik Pejabat Struktural dan Fungsional Pemkab Mesuji

25
BERBAGI
Bupati Mesuji Khamami memberikan ucapan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik, Selasa (28/7/2015).

MESUJI, Teraslampung.com–Setelah cukup lama tidak dilakukan rotasi Pegawai Negeri Sipil (PNS), Bupati Mesuji, Khamami kembali merotasi pejabat struktural eselon II, III, dan IV di lingkungannya. Selain pejabat struktural, rotasi juga dilakukan pada pejabat fungsional, antara lain Pengawas Sekolah, Kepala Sekolah, dan Kepala Puskesmas.

Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan dipimpin langsung oleh Bupati Mesuji bertempat di Lapangan Nusa Indah, Desa Brabasan, Kec. Tanjung Raya, Selasa (28/07/2015) dan dihadiri oleh Wakil Bupati Mesuji, Ismail Ishak, Wakil Ketua DPRD, Musholi Rais, dan Penjabat Sekretaris Daerah, Sukarman, serta para pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Mesuji.

Dalam sambutannya, Bupati Khamami berpesan kepada para pejabat yang dilantik agar dapat mengemban amanah dengan penuh tanggung jawab, meningkatkan kedisiplinan kerja, dan berpedoman pada peraturan yang berlaku dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat.

“Pelantikan ini hendaklah dimaknai dari sudut kepentingan organisasi dan kepentingan pelayanan kepada masyarakat, bukan sekedar penempatan figur-figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu. Saya tegaskan bahwa dalam pelantikan pejabat ataupun pengangkatan pegawai di Kabupaten Mesuji ini sama sekali tidak menggunakan biaya apapun. Hanya prestasi kerja yang saya harapkan dari Saudara-saudara sekalian yang dilantik pada hari ini,” terangnya.

Adapun rincian jumlah pejabat yang dilantik pada hari ini, antara lain delapan pejabat eselon II, 53 pejabat eselon III, dan 95 pejabat eselon IV, serta dua pengawas sekolah,