Beranda Ruwa Jurai Mesuji Bupati Khamami Tunjuk Sukarman Sebagai Plt Sekda Mesuji

Bupati Khamami Tunjuk Sukarman Sebagai Plt Sekda Mesuji

173
BERBAGI
Bupati Mesuji, Khamami, menyaksikan serah terima jabatan Sekda Mesuji, Selasa (30/6/2015)

MESUJI, Teraslampung.com — Bupati Mesuji Khamami menunjuk Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Mesuji, Sukarman, SH, sebagai pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji menggantikan Drs. Agus Salim, M.AP, yang memasuki masa purna bakti (pensiun). Prosesi serah terima tugas dilaksanakan di aula sekretariat daerah setempat, Selasa (30/6/2015).

Penunjukan tersebut berdasarkan pada Surat Perintah Bupati Mesuji Nomor: 800/101/IV.04/MSJ/2015 tanggal 29 Juni 2015. Untuk menghindari kekosongan sementara ditunjuk Pelaksana Tugas agar tak menganggu administrasi pemerintahan. Kemudian untuk jabatan Kepala Bappeda akan tetap dijabat oleh Sukarman, hingga Sekda definitif dilantik.

Usai prosesi serah terima tugas, Sukarman mengajak seluruh jajaran di Pemkab Mesuji untuk saling meningkatkan kerja sama dan koordinasi karena tantangan kedepan akan semakin berat. “Saya yakin kita bisa menghadapi berbagai tantangan kedepan. Untuk itu, mohon dukungan dan bimbingan dari Bapak Bupati.

Bupati Mesuji dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kontribusi yang diberikan Agus Salim selama menjabat Sekda Kabupaten Mesuji. Dirinya juga meminta kepada Plt Sekda agar membantu tugas Kepala Daerah dalam penyusunan kebijakan dan pengoordinasian administratif terhadap pelaksanaan tugas Perangkat Daerah serta pelayanan administratif.

“Tentunya banyak cerita dan pengalaman, baik suka maupun duka yang telah dijalani bersama selama ini, dan saya yakin semua itu akan menjadi bagian sejarah kita semua. Saya berharap silaturahmi yang terjalin dengan baik, selalu dan akan semakin erat di masa mendatang. Jauh di mata, namun tetap dekat di hati. Selanjutnya saya ucapkan selamat bertugas kepada Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah. Semoga dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab,” ujarnya.

Loading...