Beranda Ruwa Jurai Mesuji Bupati Khamami: Untuk Bisa Layani Masyarakat dengan Baik, CPNS Harus Pahami...

Bupati Khamami: Untuk Bisa Layani Masyarakat dengan Baik, CPNS Harus Pahami Perundang-undangan

172
BERBAGI
Bupati Mesuji Khamami saat memberikan pengarahan bagi CPNS Mesuji, Selasa (26/5/2015).

MESUJI, Teraslampung.com –– Bupati Mesuji, Khamami, mengingatkan para CPNS sebagai seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) memiliki tugas dan tanggung jawab untuk melayani masyarakat. Menurut Khamami, dalam melayani masyarakat seorang ASN  untuk membaca dan memahami seluruh peraturan perundang-undangan yang ada.

“Sebagai seorang Aparatur Sipil Negara memiliki tanggung jawab yang besar untuk melayani masyarakat. Perlu diingat bahwa keberadaan Pemerintah Kabupaten Mesuji ini karena adanya masyarakat Kabupaten Mesuji. Dalam melayani masyarakat kita harus paham dan berpedoman pada peraturan perundang-undangan yang berlaku,” kata Khamami, saat memberikan pengarahan kepada Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Mesuji dari Formasi Umum Tahun 2014 pada Pembekalan dan Orientasi di Aula SMPN 1 Tanjung Raya, Selasa (26/05/2015).

Pelaksanaan Pembekalan dan Orientasi CPNS ini akan diikuti oleh sebanyak 178 CPNS dan berlangsung pada tanggal 26 – 29 Mei 2015. Selain penyampaian materi di kelas, para CPNS juga akan mengikuti orientasi lapangan di Kecamatan Mesuji dan Mesuji Timur.

Loading...