Beranda Ruwa Jurai Lampung Barat Bupati Lampung Barat Buka Turnamen Sepakbola Bupati Cup 2018

Bupati Lampung Barat Buka Turnamen Sepakbola Bupati Cup 2018

109
BERBAGI
Bupati Parosil Mabsus menendang bola tanda dimulainya turnamen Bupati Cup 2018 di Lampung Barat.

TERASLAMPUNG.COM — Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus membuka tunamen sepakbola Bupati Cup tahun 2018 di Stadion Bumi Sekala Bekhak, Senin, 3 Desember 2018. Pembukaan turnamen yang akan berlangsung pada 3-20 Desember itu ditandai dengan penendangan bola oleh Parosil.

Parosil mengatakan Lambar memiliki sarana dan prasarana penunjang sudah cukup memadai tetapi gelora semangatnya sudah sedikit menurun.

“Tentunya ini merupakan tantangan bersama bukan hanya tantangan PSSI, maka mari bersama-sama kita berikan suport agar sepakbola dapat terus membumi,” katanya.

Parosil berharap turnamen ini bisa melahirkan bibit pesebakbola yang tangguh dan profesional serta dapat mengharumkan nama Lampung Barat.

Parosil meminta agar seluruh peserta bermain secara sportif dan bermainlah dengan cantik dan seindah mungkin sehingga dapat menang secara terhormat dan yang kalah dapat menerima secara lapang dada

Ketua pelaksana,Bambang Dwi Saputra, Bupati Cup 2018 diikuti 38 tim yang berasal dari 15 Kecamatan di Kabupaten Lampung Barat.

 

Loading...