Beranda Ruwa Jurai Lampung Barat Bupati Lampung Barat Tutup Liwa Fair 2019

Bupati Lampung Barat Tutup Liwa Fair 2019

56
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Liwa Fair 2019 dalam rangka ulang tahun ke-28 Kabupaten Lampung Barat ditutup Bupati Parosil Mabsus di Kawasan Sekuting Terpadu, Sabtu malam (28/9/2019).

“Kegiatan ini merupakan edukasi dan pelajaran bagi Lampung Barat untuk pembangunan ke depan. Kegiatan ini merupakan alat perekat dan pemersatu serta sebagai bukti bahwa Lambar merupakan salah satu kabupaten yang selalu melestarikan budaya,” kata Parosil.

Parosil mengatakan Liwa Fair merupakan media silaturahmi dan promosi potensi Lambar.

“Oleh karena itu pemkab Lambar sangat menerima kritik dan saran yang membangun karena Lambar merupakan milik kita berdama sehingga harus dijaga dan dibangun bersama,” katanya.

Parosil berpesan agar generasi muda meningkatkan inovasi dan menunjukkan kreativitasnya.

“Gunakanlah medsos dengan baik agar tidak terpengaruh berita hoax agar tidak ada pembunuhan karakter yang dapat menimbulkan permusuhan. Sebab,  generasi muda merupakan estafet pembangunan kedepan jadi mari kita tingkatkan kerjasama untuk promosi yang pintar dan cerdas,” katanya.

Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Pemkab Lampung Barat, Sudarto, melaporkan  stand terdiri dari stand kecamatan, dinas instansi, organisasi pemuda dan wanita, BUMD, dan perusahaan.

“Rangkaian acara Liwa Fair meliputi Pameran kopi, hari badak, lomba nyambaik, solosong, musik gambus, fashin shiw, mewarnai, uji cita rasa kopi, kemudian Jumlah pengunjung berjumlah 78 ribu orang dan pengunjung teramai ada di lomba nyambai dan musik gambus,” katanya.

 

Loading...