Bupati Lampung Tengah Tegaskan Tidak Ada Jual Beli Jabatan

  • Bagikan
Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad
Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad

TERASLAMPUNG.COM — Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menegaskan tidak ada jual beli jabatan selama dirinya dan Wabup Ardito memimpin Kabupaten Lampung Tengah. Ia mengimbau jika ada orang yang mengatasnamakan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah ia meminta segera dilaporkan.

“Selama saya dan Mas Ardito memimpin Lampung Tentah tidak ada jual beli dalam jabatan. Apabila ada yang menjual beli jabatan mengatas namakan kami langsung laporkan ke kami. Kami akan langsung memberikan tindakan,” kata Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad saat memberikan arah pada  acara Uji Kompetensi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Kabupaten Lampung Tengah, di Emersia Hotel, Bandarlampung, Jumat (28/5/2021).

Bupati Musa Ahmad menegaskan, jabatan merupakan sebuah amanah rakyat yang harus dipertanggungjawabkan. Demikian juga jabatan pimpinan tinggi pratama di Pemkab Lampung Tengah.

Ia berharap yang terpilih pada seleksi jabatan kali ini adalah benar-benar yang yang berkualitas dan bisa bekerja dengan bertanggung jawab.

Dalam kegiatan yang diikuti Kepala Dinas se-Kabupaten Lampung Tengah itu Bupati Musa Ahmad berharap ke depan para kepala dinas yang mengikuti uji kompetensi ini dapat mengerjakan dengan sungguh-sungguh dan baik.

“Sebab (seleksi) ini bagian dari evaluasi kinerja dan prosedur mekanisme pelaksanaan rotasi/mutasi kedepannya yang sesuai dengan rekomendasi KASN, sehingga nanti benar-benar terciptanya pejabat yang sesuai dengan formula team yang dapat membantu kami mempercepat pencapaian visi dan pembangunan di Kabupaten Lampung Tengah,” katanya.

Selain Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, hadir pada acara tersebut antara lain Kepala Bappeda Provinsi Lampung Adi Erlansyah, dan Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah Nirlan.

 

  • Bagikan