Beranda Ruwa Jurai Lampung Timur Bupati Lampung Timur Janji akan Segera Bangun Pasar Way Jepara

Bupati Lampung Timur Janji akan Segera Bangun Pasar Way Jepara

1089
BERBAGI
Pasar Way Jepara, Lampung Timur, kini tinggal puing. Pasar tersebut terbakar pada Rabu dini hari lalu (17/6/2015).

SUKADANA, Teraslampung.com —  Bupati Lampung Timur Erwin Arifin berjanji akan segera merelokasi para pedagang Pasar Way Jepara, setelah terbakarnya Pasar Way Jepara, Lampung Timur pada Rabu dini hari (17/6/2015). Hal itu diungkapkan Erwin saat melakukakan dialog dengan para pedagang Pasar Way Jepara, Kamis (18/6/2015).

Sebelum dialog dengan para pedagang yang kiosnya terbakar, Bupati Erwin Arifin meninjau pasar yang kini tinggal puing-puing. Baca: Kebakaram, Ratusan Kios Pasar Way Jepara Ludes

“Kita upayakan agar pasar ini bisa dibangun kembali. Sambil menunggu pembangunan pasar, kita relokasi dulu para pedagang ke tempat lain,” kata mantan Ketua KPU :Lampung Timur itu.

Bupati Lampung Timur Erwin Arifin, Kamis (18/6/2015)  memberikan bantuan kepada seorang pedagang yang menjadi korban terbakarnya Pasar Way Jepara. 

Selain meninjau pasar dan berdialog dengan pemilik kios, pada kesempatan tersebut Erwin juga menyerahkan sumpangan kepada korban kebakaran Pasar Way Jepara.

Sejumlah pedagang yang kiosnya ludes mengaku hingga kini masih syok. Mereka minta agar Bupati segera memberikan solusi agar selama Ramadhan hingga Idul Fitri masih bisa berjualan.

Edi

Loading...