Beranda Iklan Advetorial Bupati Lampung Utara Rayakan HUT ke-37 Bersama Keluarga

Bupati Lampung Utara Rayakan HUT ke-37 Bersama Keluarga

41
BERBAGI
Bupati Agung Ilmu Mangkunegara (kanan) bersama Wakil Bupati Budi Utomo berpose usai perayaan HUT-nya yang ke-37.
Bupati Agung Ilmu Mangkunegara (kanan) bersama Wakil Bupati Budi Utomo berpose usai perayaan HUT-nya yang ke-37.

Kotabumi–Perayaan HUT ke-74 Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2019 selalu menjadi ‎momen spesial bagi keluarga besar Bupati Agung Ilmu Mangkunegara (AIM). Sebab, tanggal kelahiran Bupati bertepatan dengan hari kemerdekaan bangsa Indonesia.

Seperti tahun – tahun sebelumnya, Bupati Agung Ilmu Mangkunegara bersama keluarganya kembali merayakan hari jadinya seusai upacara detik – detik proklamasi di stadion Sukung, Kotabumi. Tahun ini, Bupati Agung genap menginjak usia yang ke-37 tahun.

Endah Kartika Prajawati Agung menerima suapan tumpeng dari Bupati Agung Ilmu Mangkunegara
Endah Kartika Prajawati Agung menerima suapan tumpeng dari Bupati Agung Ilmu Mangkunegara.

Ditemani oleh istrinya tercinta Endah Kartika Prajawati dan ketiga anaknya, Bupati Agung ‎terlihat sumringah meniup lilin di atas kue yang telah disediakan di rumah jabatan bupati. Tiup lilin ini kemudian disempurnakan dengan prosesi pemotongan tumpeng dan dibagikan kepada istri tercinta, ketiga anaknya, dan pejabat – pejabat, maupun elemen masyarakat lainnya.

Usai prosesi tiup lilin dan pemotongan tumpeng itu, Endah Kartika Prajawati ‎Agung mengharapkan bertambahnya  usia ini akan membuat suaminya lebih baik dan matang dalam memimpin daerah dan keluarga serta selalu mendapat perlindungan dari Allah SWT.

“Selamat ulang tahun kepada pak bupati. Semoga dapat lebih baik dan matang, serta bijaksana dalam memimpin Lampung Utara dan keluarga,” kata istri orang nomor satu di Lampung Utara itu.

Perempuan berparas cantik yang telah memberikan dua putri dan satu putri kepada Bupati Agung ini menuturkan, ‎kematangan dan kebijaksanaan merupakan faktor – faktor penting yang harus dimiliki oleh setiap pemimpin.

Endah Kartika Prajawati Agung menemani suami tercinta, Bupati Agung Ilmu Mangkunegara memotong kue ulang tahunnya yang ke-37.
Endah Kartika Prajawati Agung menemani suami tercinta, Bupati Agung Ilmu Mangkunegara memotong kue ulang tahunnya yang ke-37.

“Kematangan dalam pola pikir dan sikap akan bermuara pada kebijaksanaan sehingga kebijakan – kebijakan‎ yang akan diambil dapat terus bermanfaat bagi masyarakat,” jelas dia.

Meski nyaris seluruh waktu suaminya dihabiskan untuk mengabdi kepada rakyat sehingga jarang bersenda gurau dengan keluarga, namun perempuan jebolan IPDN tersebut mengaku tidak cemburu ‎dengan hal itu. Menurutnya, memang seperti itulah tugas utama dari seorang pemimpin, yakni mengabdi, dan mengayomi, serta melayani masyarakat.

“Saya hanya berdoa semoga suami saya terus diberikan kesehatan dan perlindungan dari Allah SWT supaya menjalankan tugasnya dengan baik demi kemajuan Lampung Utara,” tutur Bunda PAUD Lampung Utara ini.

‎ADVETORIAL

Loading...