Beranda Pendidikan Bupati Lampung Utara Resmikan SMK Hidayatul Qur’an

Bupati Lampung Utara Resmikan SMK Hidayatul Qur’an

767
BERBAGI

Feaby/Teraslampung.com

Bupati Agung Ilmu Mangkunegara (bersalaman) dan Wakil Bupati Sri Widodo (kedua dari kiri) saat menghadiri peresmian SMK dan Akhirussanah Pondok Pesantren Hidayatul Qur’an di Desa Tanjung Baru Kecamatan Bukit Kemuning‎, Minggu (7/6)

KOTABUMI–Bupati Agung Ilmu Mangkunegara berharap kualitas lulusan SMK Hidayatul Qur’an mampu bersaing dengan lulusan sekolah lainnya di Lampura. Harapan Bupati termuda se-Lampung ini dinyatakan usai peresmian SMK dan Akhirussanah Pondok Pesantren Hidayatul Qur’an di Desa Tanjung Baru, Kecamatan Bukit Kemuning‎, Lampura, Mingg(7/6).

“Saya berharap tenaga pendidik dapat terus meningkatkan kompetensi sehingga kelak lulusan SMK Hidayatul Qur’an ini dapat bersaing dengan lulusan dari lembaga lain yang ada di Kabupaten Lampung Utara,” kata Agung yang dalam kegiatan kali ini juga didampingi oleh Wakil Bupati Sri Widodo dan sejumlah Kepala Dinas.

Dalam kesempatan ini, bapak dua anak tersebut tak lupa menyampaikan apresiasinya kepada pihak Yayasan Hidayatul Qur’an yang telah mendirikan SMK yang bernafaskan religi. Karena menurutnya, pendirian SMK ini merupakan wujud nyata partisipasi aktif dari Pondok Pesantren Hidayatul Qur’an dalam pembangunan pendidikan yang berbasis IMTAQ (Iman dan Taqwa) di Kabupaten yang berjuluk Ragem Tunas Lampung ini.

“Semoga pihak Yayasan tidak cepat merasa puas karena tantangan akan selalu ada di depan mata,” tutur suami Kartika Endah Prajawati tersebut.

Loading...