Bupati Lampura Agung Ilmu Mangkunegara Isyaratkan Nyalon Lagi pada 2018

Bagikan/Suka/Tweet:

Feaby/Teraslampung.com

Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara

Kotabumi--Meski masih ‘malu – malu’, namun Bupati Agung Ilmu Mangkunegara secara tak langsung telah mengisyaratkan akan kembali bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) Lampung Utara yang diperkirakan akan digelar pada tahun 2018 mendatang.

Isyarat akan kembali majunya orang nomor satu di Kabupaten berjuluk Ragem Tunas Lampung ini dilontarkan saat menyampaikan sambutan dalam peringatan HUT Keluarga Besar Tentara dan Masyarakat (KBTM) ke-4 di pelataran parkir Stadion Sukung, Kotabumi, Rabu (11/10).

“Tadi, Datuk Saleh Ahmad (ketua Legiun Veteran Republik Indonesia/LVRI) dalam sambutannya mengatakan merdeka sebanyak dua kali. Itu ada maknanya,” tutur Agung di hadapan ribuan hadirin yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Dengan demikian, kata suami Endah Kartika Prajawati ini, sedianya hubungan yang telah terjalin dengan baik antara dirinya dengan KBTM tetap terbina hingga sepuluh tahun ke depan tanpa ada perpecahan. Namun dengan catatan, tak ada ‘dusta’ di antara keduanya.

“Jadi, kita jangan terpecah – belah. Hubungan kita ini (bisa hingga) enam, tujuh (dan) sepuluh tahun ke depan. Dengan catatan jangan ada dusta antara kita,” pintanya.

Diketahui, terpilihnya Agung Ilmu Mangkunegara beserta pasangannya, almarhum Paryadi (Abdi) sebagai Bupati dan Wakil Bupati periode 2014 – 2019 usai mengalahkan tiga pasangan kompetitornya yakni Zainal Abidin – Anshori Djausal, M. Yusrizal – Yoyot Sukarwo, dan Kesuma Dewangsa – Supeno. Perolehan suara Abdi unggul hampir pada seluruh Kecamatan yang ada di Lampura.