Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara Bupati Lampura Berharap BARA JP Kawal Pemerintah Daerah

Bupati Lampura Berharap BARA JP Kawal Pemerintah Daerah

156
BERBAGI
Bupati Agung Ilmu Mangkunegara memberikan selamat kepada Ketua DPC BARA JP Lampung Utara, Sandi Karamoy.

Feaby Handana|Teraslampung.com

Kotabumi–Bupati Agung Ilmu Mangkunegara berharap Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP)‎ Lampung Utara terus mengokohkan barisannya sehingga mampu mengawal pemerintah agar selalu berjalan pada jalurnya.

‎”Ormas BARA JP harus mampu mengawal pemerintah dalam menjalankan roda pemerintahan‎. Untuk mencapai tujuan itu, diperlukan barisan – barisan yang kokoh dengan solidaritas yang tinggi,” kata Bupati Agung di sela kegiatan pengukuhan Dewan Pimpinan Cabang BARA JP Lampung Utara, di Aula Hotel Cahaya Kotabumi, Senin pagi (23/5).

Sebagai organisasi yang mewadahi para relawan pemenangan Jokowi-JK, BARA JP berkewajiban untuk mengawal program pemerintah yang dikenal dengan Nawa Cita atau sembilan agenda prioritas pemerintah dalam pembangunan. Tujuannya agar program Nawa Cita dapat berjalan sesuai rencana dan dapat bermuara pada kesejahteraan rakyat.

“Selamat kepada segenap Pengurus DPC BARA JP Lampung Utara yang telah dilantik hari ini. ‎Semoga dapat mengemban amanah ini dengan baik hingga akhir periode,” tuturnya.

Sementara, Ketua DPC BARA JP Lampura, Sandi Karamoy mengatakan organisasi yang dipimpinnya ini merupakan wadah bersama yang selalu terbuka dengan kritik atau aspirasi dari setiap elemen masyarakat. Ia berharap, BARA JP ini akan memberikan sumbangsih nyata dalam proses pembangunan yang dilaksanakan di wilayahnya.

“Semoga BARA JP mampu memberikan sumbangan tenaga atau pikiran dalam pelaksanaan pembangunan yang bertujuan pada kesejahteraan rakyat,” harapnya.‎

Loading...