Beranda News Pusiban Bupati Lampura Halal Bihalal dengan Ikatan Keluarga Madura dan KONI

Bupati Lampura Halal Bihalal dengan Ikatan Keluarga Madura dan KONI

215
BERBAGI
Bupati Agung Ilmu Mangkunegara memakaikan seragam tanda diresmikannya KBIH Ajwa. ‎

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi — Bupati Agung Ilmu Mangkunegara berhalal bihalal dengan ikatan keluarga Madura dan para pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) di SPBU Kembang Tanjung, Abung Selatan, Lampung Utara, Rabu (5/7/2017).

Dalam halal bihalal tersebut, orang nomor satu di Lampung Utara itu juga sempat mengukuhkan ‎Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) Ajwa. Pengukuhan ini ditandai dengan pemakaian seragam secara simbolis kepada perwakilan KBIH.

“Acara seperti ini sangat bermanfaat karena dapat mempererat tali silahturahim dan meningkatkan rasa kebersamaan antara pemerintah dengan masyarakat,” kata Bupati.

Orang nomor satu di Lampung Utara‎ itu juga mengatakan, dengan adanya kebersamaan yang terjalin antara pemerintah dan masyarakat maka proses pembangunan yang bertujuan untuk memakmurkan rakyat dapat segera tercapai.

“Dengan kebersamaan, niscaya kemajuan akan dapat diraih,” terangnya.

Pembina KBIH, Ajwa Ahmad Nurhuda, menyampaikan terima kasihnya kepada Pemkab yang selama ini cukup perhatian dengan perkembangan pelbagai organisasi termasuk organisasinya yang dipimpinnya.

“Terima kasih kepada pak Bupati yang telah sangat perhatian dengan berbagai organisasi termasuk KBIH,” kata dia.‎

Loading...