Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara Bupati Lampura Resmikan Masjid di Kompleks Perkantoran Pemkab

Bupati Lampura Resmikan Masjid di Kompleks Perkantoran Pemkab

205
BERBAGI
upati Agung Ilmu Mangkunegara menandatangani prasasti Masjid An-Nur sebagai tanda diresmikannya penggunaan upati Agung Ilmu Mangkunegara menandatangani prasasti Masjid An-Nur sebagai tanda diresmikannya penggunaan masjid yang baru dibangun masjid yang baru dibangu.

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Bupati Agung Ilmu Mangkunegara meresmikan MNsjid An-Nur di Kantor Pemkab Lampung Utara, Rabu (25/1/2017) sekitar pukul 09.00 WIB.

Pantuan di lokasi, Wakil Bupati Sri Widodo, Sekretaris Kabupaten, Samsir, dan sejumlah petinggi Pemkab terlihat hadir dalam kegiatan tersebut. Hadir juga perwakilan DPRD Lampung Utara seperti Ruslan Efendi.

“‎Alhamdulillah, pembangunan Masjid An-Nur yang menjadi salah satu cita – cita saya telah rampung dan dapat diresmikan hari ini,” kata Bupati usai peresmian.

Agung beralasan, menjadikan pembangunan masjid baru ini sebagai bagian dari salah satu cita – citanya itu dikarenakan ‎masjid yang lama dinilai kurang mampu menampung jamaah baik para PNS maupun warga sekitar. Ia berharap, baik PNS maupun masyarakat sekitar dapat memanfaatkan masjid ini sebaik – baiknya sebagai sarana ibadah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaannya masing – masing.

“Semoga, masjid ini dapat lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan PNS maupun masyarakat,” harapnya.

‎Di tempat sama, Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Sahbudin mengatakan, luas bangunan Masjid An-Nur ini berukuran 12×12 meter dan dilengkapi dengan empat menara serta fasilitas umum lainnya. Bahkan, pihaknya juga telah mengalokasikan pembangunan untuk rumah penjaga masjid sehingga dapat merawat dan memelihara sarana ibadah tersebut.

“Tahun ini, akan ada pembangunan rumah penajag masjid agar dapat memelihara dan merawat masjid ini,” kata dia.