Bupati Lamsel Berikan Bantuan Helm dan “Traffic Line”

  • Bagikan

KALIANDA, Teraslampung,com – Bupati Lampung Selatan H. Rycko Menoza SZP, menyerahkan bantuan helm secara simbolis kepada warga Sidomulyo, Lampung Selatan, dalam rangka sosialisasi peningkatan disiplin berlalu-lintas bagi masyarakat di kabupaten serambi pulau Sumatera ini.

Dalam acara di Aula Kantor, Kecamatan Sidomulyo, Minggu (21/12), itu Rycko Menoza mengatakan, pemberian helm gratis ini merupakan bentuk sosialisasi berlalulintas terhadap masyarakat.

“Tujuannya agar masyarakat bisa lebih tertib berlalulintas. Apabila mengendarai sepeda motor, setidaknya harus menggunakan helm untuk menghindari kecelakaan yang cukup fatal,” ujar Rycko, usai acara penyerahan bantuan helm.

Menurut Rycko, penggunaan helm standart dalam berkendara itu cukup penting. “Inti dari kegiatan ini tidak lain  hanya untuk mengingatkan masyarakat Lamsel, agar lebih waspada dalam berkendara,” katanya.

Selain menyerahkan bantuan helm, bupati juga memberikan bantuan traffic line sebagai upaya peningkatan disiplin berlalu-lintas bagi masyarakat diwilayah Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan.

Iwan 

  • Bagikan