Bupati Lamsel Tinjau Jembatan dan Serahkan Bantuan Korban Rumah Roboh

  • Bagikan

TERASLAMPUNG.COM — Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto bersama OPD terkait meninjau Jembatan penghubung Dusun Sumber Mulya dengan Harapan Jaya, Desa Sumur, Kecamatan Ketapang Rabu ( 23/6/2021)

Melihat kondisi jembatan Nanang juga meminta warga agar aktif untuk bergotong royong membersihkan saluran air yang ada di desa, agar tidak terjadi penyumbatan Ketika musim hujan datang, ini harus dibersihkan sampah-sampah nya agar tidak menjadi penyempitan sungai.

“Jembatan ambrol sejak 2018 akibat hujan deras. melihat kondisi warga khawatir jika musim hujan datang jembatan bisa putus akibat terjangan air,” Kadus Helman

Di hari yang sama Bupati Nanang juga meninjau korban rumah roboh dan menyerahkan bantuan bagi Saudara Bejo warga Desa Branti raya, Kecamatan Natar yang rumah nya roboh pada Selasa (22/6/2021).

Melihat langsung kondisi rumah roboh Bupati Nanang mengapresiasi tindakan warga Desa Branti Raya yang peduli dengan korban sehingga bersama-sama bergotong royong membantu untuk melakukan perbaikan, ini sudah di pondasi bagus ini”, kata Nanang disela-sela kunjungan nya

Ini menjadi contoh agar desa-desa lain bisa meniru kekompakan warga desa Branti raya untuk lebih peduli dengan warga nya yang terkena musibah, dengan segera melakukan gotong royong bersama-sama memperbaiki rumah korban.

  • Bagikan