Beranda Iklan Advetorial Bupati Lamteng Resmikan Pasar KWT Kutowinangun

Bupati Lamteng Resmikan Pasar KWT Kutowinangun

737
BERBAGI

LAMPUNG TENGAH — Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto meresmikan Pasar KWT (Kelompok Wanita Tani) Kutowinangun, Kecamatan Sendang Agung, Selasa (21/7/2020).

Loekman berharap Pasar KWT bisa eksis dan menjadi pusat kegiatan ekonomi masyarakat di Kecamatan Sendang Agung sehingga bisa mendongkrak perekonomian warga sekitarnya.

“Semoga Pasar KWT ini bisa meningkatkan roda perekonomian masyarakat Sendang Agung,” ujar Bupati Loekman.

Loekman mengatakan pemerintah daerah akan terus mengupayakan peningkatan kehidupan ekonomi masyarakat melalui pemberdayaan masyarakat. Salah satunya dengan membuka Pasar KWT di berbagai titik di Kabupaten Lampung Tengah.

 

“Selain mendongkrak ekonomi masyarakat, Pasar KWT juga bisa dijadikan tempat usaha. Jadi mulai saat ini warga Kutowinangun bisa belanja kebutuhannya di pasar ini,” seru bupati.

Camat Sendang Agung Bambang Haryono mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto dalam peresmian Pasar KWT Kutowinangun.

“Terima kasih kami sampaikan kepada Bapak Bupati atas peresmian pasar ini. Semoga pasar ini bisa membantu warga meningkatkan perekonomian,” katanya.

Peresmian Pasar KWT ditandai dengan pengguntingan pita dan pelepasan balon yang dilakukan langsung oleh Bupati Lamteng Loekman Djoyoseomarto.

Pada kesempatan itu Bupati Lamteng juga memotong nasi tumpeng yang disaksikan seluruh masyarakat yang hadir.

Bupati yang terkenal dengan slogan gotong royong ini juga sempat mengunjungi beberapa pedagang yang berjualan di pasar tersebut. Siti salah satu pedagang mengungkapkan rasa senang dengan adanya pasar KWT ini apalagi dirinya dapat melihat langsung Bupati Loekman.

Acara kemudian dilanjutkan dengan senam gotong royong bersama Bupati Lampung Tengah yang diikuti ratusan warga Sendang Agung. Dalam kesempatan ini Bupati Loekman juga membagikan e-KTP secara gratis sejumlah 656 dan surat izin usaja secara gratis sebanyak 73 surat izin usaha gratis kepada warga.

ADVETORIAL

Loading...