Beranda Ruwa Jurai Lampung Timur Bupati Lamtim Resmikan Perpustakaan Desa Labuhan Ratu I

Bupati Lamtim Resmikan Perpustakaan Desa Labuhan Ratu I

1351
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari menghadiri peringatan  Hari Ulang Tahun (HUT) ke-47 Desa Labuhan Ratu I, Kecamatan Way Jepara, di Lapangan Desa Labuhan Ratu I, Selasa, 24 Oktober 2019. Selain membagikan Kartu Indonesia Sehat, pada kesempatan itu Bupati Zaiful Bokhari juga meresmikan Perpustakaan Desa Kabuhan Ratu I

Selain Bupti Lampung Timuri juga turut hadir Camat way jepara, Kapolsek Way Jepara, Kepala Puskesmas Way jepara, Koramil dan seluruh Kepala Desa se-Kecamatan way Jepara.

Bupati Lampung Timur berharap Desa Labuhan Ratu I akan menjadi lebih maju dan terus bisa berkembang, dan bantuan dari pemerintah Kabupaten Lampung Timur akan bermanfaat bagi seluruh masyarakat Desa Labuhan Ratu I.

“Dan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan fungsinya masing-masing seperti Kartu Indonesia Sehat,”katanya.

Sementara itu, Kepala Desa Labuhan Ratu I, Sofiyan, mengatakan pembangunan di segala bidang dan kegiatan Desa telah dilakukan.

“Terimakasih atas dukungan Buapti Lampung Timur dan seluruh Dinas terkait atas peran sertanya dalam peryaan HUT Desa Labuhan Ratu I yang Ke-47 ini,”katanya.

Kegiatan HUT Desa Labuhan Ratu I kalini juga turut diramaikan dengan Karnaval Desa, Lomba Mewarnai tingakt PAUD dan TK, serta lomba senam tingkat manula, sehingga acara terlihat berlangsung sangat meriah.

Antusiasme warga masyarakatpun terlihat sangat tinggi. Selain menyaksikan  perayaan HUT desa dan aneka kegiatan peringatan HUT Desa, masyarakat juga ingin melihat sosok Bupati mereka lebih dekat serta menyempatkan bersua foto bersama Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari.