Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara Bupati Mesuji akan Bantu Bangun Kembali Rumah Warga Korban Kebakaran

Bupati Mesuji akan Bantu Bangun Kembali Rumah Warga Korban Kebakaran

209
BERBAGI
Bupati Mesuji, Khamami
Bupati Mesuji, Khamami

MESUJI, Teraslampung.com–Kebakaran yang menimpa rumah Sriyanto, warga Desa Tanjung Sari, Kec. Tanjung Raya yang terjadi pada Minggu malam (07/06/2015) mengundang keprihatinan Bupati Mesuji, Khamami. Diduga kebakaran tersebut terjadi karena bensin yang dipakai untuk genset tersambar api dari lilin saat terjadi mati listrik.

Bupati Mesuji telah menginstruksikan kepada Dinas Sosial dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) untuk memberikan bantuan tanggap darurat, diantaranya alat-alat dapur, bahan makanan, selimut, dan makanan siap saji.

Selain itu, Bupati Mesuji juga akan memberikan bantuan untuk membangun kembali rumah warga korban kebakaran tersebut. Bantuan yang dimaksud, antara lain berupa semen, kusen, pasir, besi, kloset, asbes, pipa paralon, dan lain sebagainya.

“Saya turut berduka cita dan prihatin atas musibah kebakaran yang terjadi. Bagaimanapun musibah ini menjadi sebuah pelajaran berharga agar lebih waspada dan bisa mengambil hikmah di balik ini semua. Pemkab Mesuji akan berupaya membantu membangun rumah mereka kembali. Mudah-mudahan bantuan yang diberikan dapat membantu mengurangi beban mereka,” ujar orang nomor satu di Mesuji tersebut..

Loading...