Beranda Ruwa Jurai Mesuji Bupati Mesuji Imbau PNS Melek Internet

Bupati Mesuji Imbau PNS Melek Internet

129
BERBAGI
Bupati Mesuji Khamami memberikan pengarahan saat acara buka bersama dengan para CPNS Mesuji 2014 di Rumah Dinas Bupati Mesuji, Selasa petang (23/6/2015). Pada kesempatan itu Khamami mengimbau para PNS untuk melek interet. 

MESUJI, Teraslampung.com — Bupati Mesuji, Khamami, mengajak para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pemkab Meusji  lebih  mengenal teknologi informasi melalui internet. Menurut Khamami,, melek internet jika dimanfaatkan secaa positif dan maksimal akan mendukung peningkatan kinerja PNS.

“Pejabat dan PNS di Kabupaten Mesuji harus pintar menggunakan teknologi agar lebih produktif. Sebagai aparatur pemerintah wajib hukumnya untuk berpedoman pada peraturan dalam menjalankan tugas, segala jenis peraturan bisa dicari dengan internet. Terutama dalam era modern saat ini, PNS dituntut untuk lebih menguasai teknologi agar bisa  meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” kata Bupati Khamami saat memberikan sambutan pada acara berbuka puasa bersama dengan para Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Kabupaten Mesuji dari Formasi Umum Tahun 2014 di rumah dinasnya, Selasa (23/06/2015).

Menurut Khamami, dengan menggunakan jejaring sosial seperti Facebook, PNS akan lebih mudah untuk berinteraksi dengan masyarakat secara langsung dan lebih cepat untuk menanggapi keluhan masyarakat, serta sebagai media informasi tentang program-program kegiatan pembangunan Pemkab Mesuji kepada masyarakat.

Acara berbuka puasa bersama itu juga dihadiri  Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji, Drs. Agus Salim, M.AP, para pejabat struktural di lingkup Pemkab Mesuji dan 176 orang CPNSD.

Pada acara itu juga ada penyerahan secara simbolis gaji pertama CPNSD.

Loading...