Bupati Mesuji Instruksikan Kades Berikan Pelayanan yang Terbaik

  • Bagikan

MESUJI, Terasampung.com — Bupati Mesuji, Khamami menginstruksikan kepada seluruh kepala desa untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Hal ini disampaikannya saat membuka Pelatihan Administrasi Aparatur Pemerintahan Desa di Lapangan SMA 1 Tanjung Raya pada Selasa (16/12/2014).

“Saya minta kepada seluruh kepala desa agar memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, jangan membeda-bedakan, seluruh masyarakat harus . Saya juga menghimbau agar para kepala desa dapat menjaga sikap dan perilakunya sehingga dapat memberikan contoh yang baik kepada masyarakatnya,” ujarnya.

Disinggungnya juga tentang penerapan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) yang akan dimulai tahun 2015 bahwa setiap desa akan mendapat alokasi dana desa hingga Rp 350 juta-400 juta.

“Saya minta kepala desa, selaku pemegang kekuasaan pengelolaan keuangan desa dapat menjalankan tugasnya dengan baik, serta mematuhi segala peraturan yang berlaku sebagai pedoman dalam menjalankan tugas. Selain itu, pada tahun 2015 mendatang, para kepala desa se-Kabupaten Mesuji selain mendapat gaji pokok juga akan mendapat tunjangan beban kerja, biaya perjalanan dinas, serta baju dinas,” terangnya

  • Bagikan