Bupati Musa Ahmad Hadiri Peluncuran Program BST

  • Bagikan

TERASLAMPUNG.COM — Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad  menghadiri peluncuran program Bantuan Sosial Tunai  di Kantor Pos Kecamatan Punggur, Rabu, 21 Juli 2021.

Selain menghadiri peluncuran program BST, Bupati  Musa Ahmad juga mengukuhkan Relawan Covid-19 bertempat di Gereja Khatolik Santo Yosep Kecamatan Punggur, Peletakan batu pertama pembangunan Pondok Pesantren di Desa Tanggul Angin Kecamatan Punggur serta pemberian bantuan dana korban bencana alam angin puting beliung untuk warga Kecamatan Punggur dan Kotagajah di Balai Kampung Astomulyo Kecamatan Punggur.

Hadir mendampingi Bupati Musa Ahmad dalam kegiatan tersebut Kadis Sosial Haris Fadilah, Camat Punggur Priyadi dan Perangkat Daerah terkait.

Dalam sambutannya Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad berpesan kepada masyarakat Kabupaten Lampung Tengah khususnya masyarakat Kecamatan Punggur harus mampu menjadi pelopor penegakan protokol kesehatan. Musa Ahmad juga mengatakan bahwa pandemi covid-19 belum berakhir dan kita harus optimis menghadapi pandemi Covid-19.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad berharap kepada masyarakat di Kecamatan Punggur dan sekitarnya agar dapat bekerja sama dengan baik untuk menekan angka penyebaran Covid-19 di Kabupaten Lampung Tengah.

  • Bagikan