Bupati Mustafa Ajak Semua Parpol Bersinergi Bangun Lampung Tengah

  • Bagikan
Ketua Umum PKB didampingi Bupati Lampung Tengah Mustafa, Bupati Lampung Timur Chusnania Chalim, dan anggota DPRD Lampung dari PKB Noverisman Subing menggunting pita tanda peresmian Kantor PKB Lampung Tengah.

TERASLAMPUNG.COM — Bupati Lampung Tengah Mustafa mengajak semua partai politik di Lampung Tengah agar bisa bersama-sama bersinergi dengan pemerintah membangun daerah yang lebih baik.

Hadir dalam  Bupati Lampung Tengah DR. Ir. Mustafa mengajak seluruh partai politik

“Kita harus bersatu, tidak terkotak-kotakkan perbedaan warna atau bendera partai kita. Saya harap seluruh parpol bisa bersinergi dengan pemerintah untuk bersama-sama mewujudkan Lampung Tengah yang lebih baik,” kata Mustafa, usai menghadiri peresmian kantor DPC PKB Kabupaten Lampung Tengah di Gunung Sugih, Senin (1/5/2017).

Mustafa juga mengucapkan selamat kepada PKB yang telah meresmikan kantor PKB. Mustafa berharap PKB semakin bisa menunjukan perannya di tengah masyarakat khususnya di Lampung Tengah.

Sementara itu, Ketua Umum DPP Partai kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar berharap peresmian kantor DPC dapat lebih memacu daya juang para kader agar dapat tersalurkan dengan baik, karena kader PKB merupakan kader NU yang militan dan tahan banting.

Cak Imin mengaku bangga karena kontribusi yang diberikan oleh para kader sudah maksimal, dengan mengirimkan dua kader PKB yang mewakili Provinsi Lampung di kursi parlemen. Dengan kontribusi ini otomatis memperkuat kiprah partai dalam pemerintahan Prsiden Jokowi Dodo, supaya pembangunan nasional dapat sesui dengan harapan dan cita-cita Nahdatul Ulama

”Terimakasih para kader, yang ada di Lampung, karena sudah mengirimkan kontribusi berupa dua orang kader PKB di pemerintahan pusat, dimana total kursi PKB di Pemrintahan sebanyak 47 menjadikan PKB semakin kuat,” ujarnya.

 

  • Bagikan