Beranda Ruwa Jurai Lampung Tengah Bupati Mustafa Siap Dukung Program Kejari Lampung Tengah

Bupati Mustafa Siap Dukung Program Kejari Lampung Tengah

128
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Bupati Lampung Tengah, Mustafa, mengatakan akan mendukung seluruh program-program yang ada di Kejaksaan Negeri Lampung Tengah.

“Peran Kejari sangat besar bagi Lampung Tengah. Untuk itu pihaknya siap mendukung seluruh program Kejari dalam rangka penegakan hukum di Lamteng.Selamat HUT ke-56 untuk kejaksaan. Saya dan wabup (Loekman) akan mendukung seluruh program yang ada di Kejaksaa Negeri Lamteng,”kata ‎Mustafa saat menghadiri hari ulang tahun Ikatan Adhiyaksa Dharmakarini ke-56 di aula kantor Kejaksaan Negeri Lamteng, Jumat (22/7/2106).

‎Ia berharap melalui hari ulang tahun ini, Ikatan Adhiyaksa Dharma Karini bisa menciptakan jaksa yang tangguh, disukai masyarakat, dan penuh pengabdian untuk membangun Lamteng.

Sementara itu Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Tengah, Nina Kartini meminta kepada seluruh jajarannya untuk melaksanakan dan mengamalkan amanat yang diberikan Kejagung RI M. Prasetyo.

‎Nina menambahkan HUT dilakukan serentak di seluruh Indonesia. Ia meminta amanat yang telah diberikan oleh Kejagung bukan hanya untuk didengar saja, akan tetapi dapat diaplikasikan dildalam kehidupan sehari-hari.

“Amanat Kejagung (M. Prasetyo) jangan hanya kita dengar dan rasakan saja, akan tetapi harus kita lakukan dalam pelaksanaan kehidupan sehari-hari didalam bermasyarakat pada umumnya, dan dalam penanganan perkara‎ pada khususnya,”kata Nina.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Bupati dan Wakil Bupati Lamteng, Mustaf-Loekman, Kepala Kejaksaan Wakapolres Lamteng Kopol Eko Mei, Kepala Pengadilan Negeri Gunung Sugih, dan seluruh staf di Kejaksaan Negeri Gunung Sugih.