Beranda Teras Berita Bupati Pairin Lantik 681 Pejabat Eselon dan Kepala Sekolah

Bupati Pairin Lantik 681 Pejabat Eselon dan Kepala Sekolah

209
BERBAGI

Mas Bowo/Teraslampung.Com

Para pejabat yang dilantik

Lampung Tengah—Bupati Lampung Tengah Pairih melantik 681 pejabat. Mereka terdiri dari pejabat eselon IV, V, Kepala Sekolah, dan fungsional di Pemkab Lampung Tengah, Jumat (28/3) pukul 14.00.

Menurut Pairin, rooling di pemerintahan adalah hal biasa, sehingga tidak perlu dibesar-besarkan. Sebab, kata dia dalam sambutannya, menjadi pegawai negeri sipil (PNS) harus siap ditempatkan di mana pun sebab itu bagian dari tugas dan tanggung jawab sebagai abdi negara.

Pelantikan ke-68 pejabat eselon IV, V, Kepala Sekolah, dan jabatan fungsional tersebut dihadiri antara lain Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Yulizar, Wakil Ketua DPRD Mufti Salim, Sekdakab Adi Erlanzah, serta jajaran Uspida Lampung Tengah.

Pelantikan pejabat eselon ini terdiri dari eselon IV  sebanyak 362 orang, eselon V (12), dan fungsional (307 orang).

Bupati ,emuematkan kepangkatan

Dari rooling jabatan ini, Bupati Pairin berharap agar pejabat yang baru dilantik dapat meningkatkan kinerjanya seusai poksinya masing-masing.

“Saya harap bagi pejabat yang baru dilantik dapat menjalankan tugasnya sesuai poksinya masing-masing, dan di tempat tugas yang baru bisa bekerja sama dengan jajarannya.Rolling ini merupakan penyegaran,” katanya.

Sedangkan Kepala BKD Lampung Tengah Yulizar, meminta kepada pejabat baik yang struktural maupun fungsional bisa bekerja lebih maksimal.

“Selain itu, pejabat PNS harus netral dalam menyikapi pesta demokrasi yang akan digelar 9 April mendatang,” kata Yulizar. (Editor: Isbedy Stiawan ZS)

Loading...