Beranda Ruwa Jurai Lampung Tengah Bupati Lampung Tengah Tinjau Ujian Nasional SMA-SMK

Bupati Lampung Tengah Tinjau Ujian Nasional SMA-SMK

160
BERBAGI

Mas Bowo/Teraslampung.com

Pairin memberi semangat (foto MB)

Lampung Tengah—Bupati Lampung Tengah H. Ahmad Pairin dan Kepala Dinas Pendidikan setempat, Yulianyah. meninjau pelaksanaan hari pertama Ujian Nasional (UN)  di SMA  Negeri I Kecamatan Seputihraman, Senin (14/4).

Pelaksanaan UN di Lampung Tengah diikuti 11.109 SLTA, dengan rincian adalah 5.042 siswa SMA , 3.714 siswa SMK, dan 2.353 siswa Madrasah Aliyah.

Pada tahun ini seluruh SLTA di Lampung Tengah dapat melaksanakan UN secara serentak. “Hingga saat ini belum ada kendala saat pelaksanaan,” ujar Pairin.

Dalam kesempatan itu, Pairin berharap kepada semua siswa-siswi yang mengikuti UN bisa lulus seratus persen. Serta, imbuh dia, siswa yang lulus bisa mendapat hasil yang memuaskan.

“Saya harap bisa lulus semua. Lulus dengan predikat memuaskan donk. Saya harap juga siswa-siswi yang lulus ini bisa menjadi penerus generasi bagi bangsa dan negara Indonesia,” harapnya.

“Saya harap bisa lulus semua. Lulus dengan predikat memuaskan donk. Saya harap juga siswa-siswi yang lulus ini bisa menjadi penerus generasi bagi bangsa dan negara Indonesia,” katanya. (Editor: Isbedy Stiawan ZS)

Loading...