Beranda Ruwa Jurai Lampung Barat Bupati Parosil Hadiri Pengajian di Pekon Gunungterang

Bupati Parosil Hadiri Pengajian di Pekon Gunungterang

235
BERBAGI
Bupati Lambar Parosil Mabsus memberikan sambutan pada pengajian di Gunungterang.

TERASLAMPUNG.COM — Bupati Lampung Barat, Parosil Mabsus, menghadiri pengajian yang digelar Majelis Ta’lim Baitul Mukhlisin di Masjid At-taqwa Pekon (Desa) Gunungterang, Kecamatan Air Hitam, Minggu, 20 Januari 2019.

Hadir pula pada acara itu: mantan Bupati Lambar,Mukhlis Basri, Kepala OPD, Kabag, Camat, Peratin dan masyarakat Kecamatan Air Hitam.

Dalam sambutannya Bupati Parosil mengatakan ukhuwah islamiyah diharapkan dapat mensukseskan pembangunan yang ada di Kecamatan Air Hitam.

“Karena tujuan didirikannya Baitul Mukhlisin ini sebagai salah satu sarana silaturrahmi, wadah menyampaikan informasi, publikasi baik kebijakan pemerintah pusat, kabupaten, kecamatan dan pekon, serta menjaga ukhuwah islamiyah yang ada di masyarakat, karena segala sesuatu butuh kebersamaan antar masyarakat dan pemerintah,” ujar Parosil.

Menurut Parosil,  pengajian juga dapat menjadi wadah koreksi diri agar kita dapat merubah sikap, sifat menjadi lebih baik, untuk itu maka diharapkan pengurusnya harus diaktifkan serta melakukan kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat.

Loading...