Beranda Ruwa Jurai Lampung Barat Bupati Parosil: Pembagian Seragam dan Buku Tulis untuk Ringankan Beban Walimurid

Bupati Parosil: Pembagian Seragam dan Buku Tulis untuk Ringankan Beban Walimurid

103
BERBAGI
Bupati Parosil menyerahkan bantuan seragam sekolah dan buku tulis gratis di SMPN 1 Basungan, Kecamatan Pagar Dewa, Kamis (15/11/2018).
Bupati Parosil menyerahkan bantuan seragam sekolah dan buku tulis gratis di SMPN 1 Basungan, Kecamatan Pagar Dewa, Kamis (15/11/2018).

TERASLAMPUNG.COM — Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus menegaskan kebijakan Pemkab Lambar membagi seragam dan buku tulis gratis kepada para siswa di Lambar adalah untuk meringankan beban orangtua atau walimurid.Hal itu ditegaskan Parosil saat membagikan seragam dan buku tulis gratis di SMPN 1 Basungan, Kecamatan Pagar Dewa, Kamis (15/11/2018).

“Dengan begiti, anak-anak dalam usia sekolah tetap dapat mengenyam pendidikan tanpa hambatan,” katanya.

Menurut Parosil, program pembagian seragam dan buku tulis akan terus dilanjutkan untuk mengurangi angka putus sekolah.

“Namun, dibutuhkan kebersamaan, kepedulian, serta tanggungjawab bersama dari pemerintah serta orang tua murid. Pendidikan membutuhkan komitmen bersama seluruh unsur agar pencapaian pendidikan untuk siswa didik tidak hanya menghasilkan anak yang cerdas,tetapi juga anak yang berbudi pekerti yang luhur,” kata Parosil.

Parosil berharap  masyarakat Lampung Barat dapat menjaga, merawat, dan memelihara hasil pembangunan dengan kebersamaan dari seluruh unsur akan menghasilkan pembangunan yang berhasil.

“Mari sama-sama berperan aktif mulai dari perencanaan, pelaksanaan serta pengawasan pembangunan yang dilakukan,” kata dia.

Loading...