Bupati Parosil: Terima Kasih Pak Ridho, Suoh-Liwa Sekarang Hanya Satu Jam

Gubernur Ridho Ficardo foto bersama Bupati Parosil (berpeci) dan tokoh adat Skala Brak yang juga mantan Kapolda Lampung, Edward Syah Pernong pada acara silaturahmi dengan warga Kecamatan Suoh, Rabu (24/1/2018).
Bagikan/Suka/Tweet:

TERASLAMPUNG.COM — Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Lampung Ridho Ficardo karena sudah merehabilitasi jalan raya Suoh sehigga arus lalu lintas dari Suoh ke Liwa menjadi jauh lebih lancar.

“Kami sampaikan terima kasih kepada Pak Gubernur Ridho Ficardo yang telah memperbaiki jalan menuju Suoh. Dulu sebelum jalan Suoh belum diperbaiki, dari Suoh ke Liwa memakan waktu 3 jam lebih, sekarang paling lama hanya satu jam,” kata Parosil, saat menyambut kunjungan dan silaturahmi Gubernur Ridho Ficardo dengan masyarakat Kecamatan Suoh dan Bandar Negeri Suoh, Kabupaten Lampung Barat, Rabu (24/01/2018) siang.

Ucapan terimakasih juga disampaikan oleh Sunaryo (35), warga Dusun Kalibata, Desa Suka Marga, Kecamatan Suoh.

“Selama ini kami disini selalu mengeluhkan masalah jalan, karena rusak parah. Sebelum ada perbaikan kami masyarakat untuk menempuh ke Kabupaten saja belum tentu cukup waktu 1 hari. Tetapi, sekarang alhamdulillah sejak Pak Ridho memimpin akses jalan sedikit demi sedikit sudah diperbaiki dan lancar. Semoga kedepannya akan segera diperbaiki apa yang belum selesai oleh Pak Ridho. Terimakasih Pak Ridho,” tegasnya

Dalam kesempatan tersebut, selain meninjau jalan dan beberapa tempat di Suoh, Gubernur Ridho juga memberikan bantuan dibidang kesehatan untuk masyarakat Suoh.

Selama puluhan tahun Suoh menjadi kawasan yang nyaris terisolir karena buruknya infrastruktur jalan. Pada musim hujan, banyak ruas jalan yang menjadi kubangan lumpur sehingga mengganggu mobilitas warga.