Beranda Ruwa Jurai Lampung Selatan Bupati Rycko Menoza Halal Bihalal dengan Para PNS Pemkab Lampung Selatan

Bupati Rycko Menoza Halal Bihalal dengan Para PNS Pemkab Lampung Selatan

180
BERBAGI

Iwan J Sastra/Teraslampung.com

Bupati Lamsel Rycko Menoza didampungi Seddakab Lampung Selatan Ir. Sutono berjabat tangan dengan para PNS Pemkab Lamsel pada acara Halal Bihalal di Lapangan Tenis Indoor Kalianda, Selasa (28/7/2015).

KALIANDA – Bupati Lampung Selatan H. Rycko Menoza SZP bersama jajaran Forkorpimda setempat menggelar Halal bi Halal dengan para pejabat Eselon II, III dan IV serta seluruh PNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lamsel, bertempat di Lapangan Tenis Indoor Kalianda, Lampung Selatan, Selasa (28/7) siang.

Acara Halal Bi Halal itu, diisi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustad Sodri Daram dari Kota Bandarlampung yang menyampaikan tentang makna Halal Bi Halal dan pentingnya saling memaafkan, menghargai dan menghormati.

Bupati Lamsel H. Rycko Menoza SZP dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan ucapan terimakasih, atas terselenggaranya kegiatan Halal Bihalal ini. Menurutnya, acara Halal Bi Halal ini dapat dijadikan sebagai wahana untuk saling memberikan maaf dan memaafkan bagi sesama.

“Dengan adanya acara ini, saya berharap kepada semua yang hadir bisa saling maaf-memaafkan atas segala kesalahan, kebencian dan permusuhan baik yang disengaja maupun tidak disengaja,” ujar Rycko.

Pada kesempatan itu juga, Rycko mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan kepada seluruh PNS Pemkab Lamsel atas kebersamaan dan kerjasama selama ini dalam melaksanakan penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pembinaan kepada masyarakat.

“Saya harapkan seluruh PNS Lampung Selatan untuk dapat terus meningkatkan kinerja, agar terciptanya abdi negara yang baik dan profesional di Pemerintahan Kabupaten Lampung Selatan,” katanya.

Loading...