Beranda Teras Berita Wabup Waykanan Terpilih Hadiri Pelantikan MPM Mahasiswa STKIP Muhammadiyah Kotabumi

Wabup Waykanan Terpilih Hadiri Pelantikan MPM Mahasiswa STKIP Muhammadiyah Kotabumi

275
BERBAGI

Feaby/Teraslampung.com

Wakil Bupati Way Kanan terpilih, Edward Antoni

Kotabumi–Wakil Bupati Way Kanan terpilih, Edward Antoni menghadiri pelantikan Majelis Permusyawaratan (MPM) Mahasiswa STKIP Muhammadiyah, Kotabumi, Lampung Utara, Rabu (30/12) sekitar pukul 10:00 WIB.

Selain dihadiri oleh Wakil Bupati Way Kanan terpilih, pelantikan MPM STKIP-M Kotabumi ini juga dihadiri oleh Nerozely Agung Putra, anggota DPRD Provinsi Lampung. Pelantikan MPM periode 2015 – 2017 ini berlangsung cukup meriah lantaran mendatangkan band kondang asal Lampung, Hijau Daun.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Way Kanan, Edward Antoni mengatakan, hendaknya kalangan mahasiswa ‎tetap kritis sehingga dapat pembangunan di setiap daerah dapat berjalan dengan baik. Ia juga mengimbau kepada para mahasiswa untuk tidak terjebak dengan pengaruh narkoba lantaran hanya akan merusak masa depan.

“Saya datang ke sini sebagai alumnus STKIP-M Kotabumi. Terima kasih atas sambutan yang diberikan adik – adik mahasiswa. Saya harap adik – adik mahasiswa tetap kritis dan tak terjebak terhadap hal – hal yang aneh seperti narkoba,” kata dia.

Sementara, Nerozely Agung Putra mengatakan, seluruh mahasiswa harus tetap bersahabat dengan siapa pun tanpa menghilangkan sifat kritis sebagai mahasiswa. Dengan banyaknya sahabat maka jalan menuju kemajuan akan lebih terbuka.

“Jalin hubungan hubungan baik dengan semua pihak. Yakin saja, ke depannya, bakal ada jalan untuk kalian,” imbaunya kepada seluruh mahasiswa.

Di lain sisi, ketua panitia Pelantikan MPM, Ahmad Nawawi menuturkan, pelantikan MPM periode 2015 – 2017 ini selain untuk mempererat tali silahturahim tapi juga sebagai ajang sosialisasi kampus STKIP-M Kotabumi agar lebih dikenal oleh seluruh masyarakat.

“Pelantikan ini selain untuk mempererat tali silahturahim tapi juga ajang untuk lebih memperkenalkan kampus STKIP-M Kotabumi kepada masyarakat,” kata dia.

Pantauan di lokasi, suasana mendadak berubah histeris manakala band Hijau Daun terlihat mendatangi kampus STKIP-M Kotabumi tak lama setelah ketua STKIP-M Kotabumi, Suwarno.  Ratusan mahasiswa/mahasiswi ini terlihat ‘mengepung’ arena panggung saat Band tersebut naik ke atas panggung. Hingga berita ini diturunkan, aksi panggung Band Hijau Daun yang digawangi Dede ini masih berlangsung.‎‎

Loading...