Bupati Winarti dan Forkopimda Gelar Zikir dan Doa Bersama Peringati HUT ke-24 Tulangbawang

  • Bagikan

TERASLAMPUNG.COM — Bupati Tulangbawang Winarti dan jajaran Forkopimda mengikuti zikir dan doa bersama dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke k- 24 Kabupaten Tulangbawang. Kegiatan tersebut berlangsung secara virtual dari ruang rapat utama Kantor Pemkab Tulangbawang, Sabtu (20/3/2021).

Bupati Tulangbawang Winarti mengatakan, zikir dan doa bersama merupakan ungkapan rasa syukur, sekaligus peromohonan untuk kelancaran program pembangunan di masa mendatang.

Bupati juga mengajak seluruh elemen untuk melakukan evaluasi pelaksanaan program pembangunan di kabupaten setempat. Terutama dalam upaya pencegahan penularan dan penanganan Covid-19.

“Mari kita jadikan peringatan HUT ke 24 ini sebagai wahana evaluasi sekaligus memperkuat sinergi pelaksanaan program pembangunan di tengah situasi pandemi covid-19,” kata bupati.

Karena itu, bupati mengingatkan seluruh elemen tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid-19.

“Semoga kasus covid-19 di Kabupaten Tulangbawang bisa terus menurun. Sehingga pemkab akan kembali menguluarkan izin bagi masyarakat untuk menggelar hajatan atau pesta pernikahan,” harapnya.

Bupati menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh elemen masyarakat yang telah berperan aktif mendukuan pelaksanaan pembangunan juga upaya pencegahan penularan covid-19. Selian jajaran pemkab, zikir dan doa berama itu juga diikuti forum komunikasi pimpinan daerah setempat.

Dalam arahannya, Bupati  Winarti menuturkan kita masih berdampingan dengan Wabah covid 19 ini, jangan menghindar tapi kita harus meminimalisir terjadinya penyebarannya. Jika penekanan covid 19 menurun disetiap kecamatan Tulang bawang dan masuk ke zona Hijau.

“Pemerintah Tulang bawang akan membuka Hajatan dan Anak sekolah sudah bisa tatap muka lagi. Tetapi jika masih merah atau orange, ingat “keselamatan masyarakat lebih penting,” katanya.

“Dengan semangat gotongroyong marilah kita maknai Peringatan hari jadi Kabupaten Tulang Bawang ini, sebagai lecutan semangat untuk terus bersama-bersama menjaga Kabupaten Tulang Bawang dengan cinta dan kerukunan menuju Daerah yang aman, mandiri dan sejahtera. Pembangunan infrastruktur juga terus berjalan, pada Tahun 2021 ini kita fokuskan pembangunan jalan dari Ronggolawe, Tugu kuning, Moris jaya sampai kepintu gerbang Rawapitu,” katanya.

Winarti mengucapkan terimakasih kepada Seluruh masyarakat Tulangbawang dan semua Elemen yang sudah Bersinergi dalam Merealisasikan Program Cinta Bergerak Melayani Warga.

ADVETORIAL

  • Bagikan