Beranda Iklan Advetorial Bupati Winarti Kunker Sekaligus Monitoring 25 Program BMW

Bupati Winarti Kunker Sekaligus Monitoring 25 Program BMW

597
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti S.E., M.H kembali melakukan kunker sekaligus monitoring 25 program BMW di Kecamatan Meraksa Aji Kampung Bina Bumi, Senin (09/03/2020).

Kegiatan diawali dengan menyerahkan bantuan hibah Ponpes, bantuan hibah Masjid, santunan anak yatim dan bantuan sarana olah raga untuk karang taruna.

Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti S.E., M.H juga menyempatkan untuk senam BMW dan senam kreasi bersama masyarakat. Bupati juga melakukan rapat evaluasi 25 Program BMW dan menyerap aspirasi masyarakat.

Dilapangan ada stand OPD Pemkab, seperti stand Diskominfo yang menampilkan berbagai informasi terkait hasil pembangunan Tulang Bawang dalam bentuk majalah, famplet, baleho, serta berkolaborasi dengan Badan pusat statistik Tulang Bawang mengadakan pelayanan sensus online bagi masyarakat dan Dinas PMPTS dan UKM kecamatan setempat, pelayanan E-ktp yang selesai langsung dibagikan.

Bupati mengatakan kunjungan yang ke 12, harapan kepada semua warga dapat merasakan kemeriahan HUT ke-23 Tulang Bawang.

Bupati Winarti meihat banyak warga yang sedang mengurus perizinan karena mereka baru tahu semuanya gratis tidak dipungut biaya, ini semua wujud dari bergerak melayani warga.

Selain Bupati, hadir pula Pejabat Pemkab, Kapolsek Meraksa Aji, Camat Meraksa Aji, Uspika, Kepala Kampung, BPK, Kader PKK, Kader Kesehatan, Kelompok Ekonomi BMW, dan para tokoh.

Sebelumnya, kunjungan kerja dan monitoring 25 Program BMW dilakukan Bupati Winarti di Kecamatan Rawapitu, Selasa (03/03/2020).

Pada kunjungan tersebut hadir pula Sekretaris Daerah, Pejabat Pemkab Tulang Bawang serta masyarakat Kecamatan Rawapitu yang sangat antusias untuk meramaikan kunjungan Bupati Hj. Winarti S.E., M.H pada kali ini.

Mengawali sambutannya, Bupati Hj. Winarti S.E., M.H menyampaikan “kunjungan ini guna mengajak masyarakat untuk bersama-sama berpartisipasi dalam memeriahkan HUT Ke-23 Kabupaten Tulang Bawang pada tanggal (20/03/2020),” jelas Bupati.

“Terkait 25 Program BMW, dengan berkunjung ini Bupati Hj. Winarti S.E., M.H ingin melihat langsung pelaksanaannya dan menyerap aspirasi masyarakat. Bupati ingin memastikan program BMW ini, berjalan dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” sambung Bupati.

Bupati Hj. Winarti S.E., M.H, mengucapkan “terima kasih atas dukungan masyarakat dan semua pihak dalam mensukseskan 25 Program BMW. Keberhasilan 25 Program BMW sudah banyak mendapat apresiasi di tingkat daerah dan nasional, mari kita tingkatkan lagi prestasi kita kedepan,” pesan Bupati.

ADVETORIAL

Loading...