Beranda Ruwa Jurai Tulangbawang Bupati Winarti Lepas 100 Anggota Jamaah Umrah

Bupati Winarti Lepas 100 Anggota Jamaah Umrah

931
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Bupati Tulangbawang Winarti melepas 100 anggota jamaah umrah di Lantai II Kantor Bupati Tulangbawang, Jumat (27/09/2019).

“Mari kita lembutkan hati kita, kita buka 100 jamaah umrah saudara kita. Mari kita bersyukur, 25 program BMW adalah untuk Rakyat Tulangbawang ,” kata Winarti.

Winarti mengatakan, melalui  Pemda Tulangbawang para peserta umrah bisa menjalankan ibadah umrah.

“Untuk itu saya titip doanya agar kita bisa menjalankan program Pemerintah ini dengan baik, menyediakan kesehatan dan saudara semua bisa kembali ke Tulangbawang dengan selamat,” imbuh Winarti.

Heri, salah satu warga yang berkesempatan ikut rombongan jamaah umrah, mengaku sangat senang dengan program BWM Bupati Winarti.

“Saya sehari-hari sebagai marbot masjid. Saya sangat senang terima kasih atas program Ibu Bupati, yang Insyaallah bisa mengantarkan saya ke Tanah Suci,” kata dia.

Lebih lanjut ia mengatakan, sebelumnya tidak terbayang kompilasi harus pergi ke tanah suci dengan biaya sendiri. “Tapi Alhamdulillah, tanpa disangka-sangka bisa menuju Tanah Suci lewat 25 program BMW Pemda Tulangbawang,” sebutnya bersyukur.

Sementara pelepasan jamaah Umroh Pemkab Tulangbawang ini, selain dihadiri Bunda Winarti, turut hadir juga Wakil Bupati Hendriwansyah dan Unsur Forkopimda Plus Tulangbawang, serta Asisten dan Ketua OPD bersama keluarga sanak saudara para jamaah yang akan diundang.

Loading...