Beranda Ruwa Jurai Tulangbawang Bupati Winarti Meresmikan Taman Wisata Jaya Pacing

Bupati Winarti Meresmikan Taman Wisata Jaya Pacing

933
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Bupati Tulang Bawang  Winarti meresmikan Taman Wisata Jaya Pacing di Kampung Kibang Pacing, Kecamatan Menggala Timur, Selasa (24/9/2019).

Winarti berharap taman wisata itu bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar  dan memberian kontribusi positif bagi perekonimian warga.

Peresmian taman wisata dilakukan Winarti di sela-sela kunjungannya di desa tersebut dalam rangka peringatan tahun baru hijriah dan penyerahan bantuan. Pada kesemptan tersebut Bupati Winarti menyerahkan bantuan untuk  ibu-ibu muslimat.

Warga Desa Kibang Pacing mengucapkan terima kasih kepada Bupati Winarti karena bosa menikmati sejumlah bantuan. Antara lain bantuan sumur bor sehingga warga desa tidak kekurangan air bersih.

“Kami dapat kami rasakan bantuan tersebut. Kami berharap agar Pemkab Tulangbawang juga bisa bisa membantu menyelesaikan program kami di Taman Wisata Jaya Pacing,” kata Muhammad Afit Sofian, tokoh masyarakat  setempat.

Bupati Winarti mengatakan sudah berkeliling di seluruh kecamatan yang ada di kabupaten Tulangbawang.

“Saya menyediakan program BMW ini bukan hanya menawarkan politik pada saat saya kampaye, tetapi saya merealisasikan secara lengkap. 25 program BMW ini juga milik masyarakat Menggala Timur,” katanya.

Winarti mengatakan Pemkab Tulangbawang memberikan bantuan untuk anak yatim 10 kilo gram beras per bulan.

“Saya instruksikan untuk Kepala Dinas Sosial agar dapat membeli beras di wilayah Kabupaten Tulangbawang tidak dapat dibeli. Saya berharap agar bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” kata dia.

 

Loading...