Bupati Winarti Serahkan Bantuan Realisasi 25 Program BMW di Dente Teladas

  • Bagikan

TERASLAMPUNG.COM , DENTE TELADAS — Bupati TulangBawang, Winarti,  menyerahkan secara langsung bantuan Realisasi 25 Program Bersama Melayani Warga (BMW) dan meninjau vaksinasi Covid-19 di Balai Kampung Dente Telada, Kecamatan Dente Teladas, Rabu  (27/10/2021).

Pada kesempatan tersebut Bupati Winarti menyerahkan  bantuan laptop untuk guru SD dan SMP, insentif guru SD dan SMP, beasiswa murid kurang mampu, beasiswa murid berprestasi, serta bantuan sosial kepada anak yatim piatu.

Selain itu, Winarti juga menyerahkan insentif untuk tenaga kesehatan (nakes), dana hibah olahraga dan  gapoktan, santunan untuk para lanjut usia (lansia), serta santunan kematian. Bantuan bedah rumah dan bantuan rumah ibadah, serta terakhir bantuan gerobak dorong kepada pedagang kaki lima.

Kegiatan diawali dengan kunjungan Bupati Winarti di Puskemas Pasiran Jaya untuk meninjau vaksininasi warga.

Bupati Winarti mengingatkan para kepala kampung bahwa sinergi membangun kampung diharapkan agar dapat berguna untuk membangun masyarakat.

“Inovasi – inovasi dibutuhkan untuk kemajuan bersama dalam membantu masyarakat contohnya program 25 BMW yang telah terealisasi hingga kini. Kita harus maksimal dalam penanganan Covid – 19. Salah satunya dengan mencegah penularan, khususnya penularan di kalangan anak sekolah yang sudah memulai tatap muka langsung,” kata Winarti.

Winarti meminta para kepala kampung mengimbau warganya untuk melakukan vaksinasi agar kekebalan tubuh semakin baik lagi.

“Tetap patuhi protokol kesehatan semoga tahun 2022 nanti kita semua seluruh Indonesia dan khususnya Tulangbawang sudah dapat bebas dari pandemi Covid-19,” katanya.

Advetorial

  • Bagikan