Beranda Ruwa Jurai Lampung Selatan Bupati Zainudin Hasan Melantik Pengurus PGRI Lamsel 2016-2019

Bupati Zainudin Hasan Melantik Pengurus PGRI Lamsel 2016-2019

139
BERBAGI
Pelantikan pengurus PGRI Lampung Selatan, Kamis (26/5).

KALIANDA, Teraslampung.com — Bupati Lampung Selatan Zainuddin Hasan melantik pengurus PGRI Lamsel periode 2016-2019 hasil Konferensi IX PGRI Lamsel, di Aula Kantor PKK Kalianda, Lampung Selatan, Kamis (26/5) sore.

“Pengurus PGRI Lamsel baru agar dapat memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Lampung Selatan dan organisasi, khususnya dalam hal peningkatan kompetensi para anggota PGRI Se-Kabupaten Lampung Selatan,” kata Zainuddin Hasan.

Bupati Lamsel berharap PGRI Lamsel dapat berperan aktif, terutama menjalin kerja sama dengan pemerintah daerah setempat, dalam membangun kabupaten Lampung Selatan agar menjadi lebih baik lagi.

“Saya persilakan organisasi PGRI untuk mengikuti semua kegiatan bupati, meski tanpa undangan resmi sekalipun. Selama saya menjadi bupati, organisasi PGRI pasti akan saya libatkan dalam setiap kegiatan,”katanya.

PGRI di Lampung Selatan harus mampu menjadi organisasi yang mengayomi para guru, dan menjadi organisasi yang bisa berbaur bersama oraganisasi-organisasi yang ada di kabupaten serambi pulau sumatera ini.

“Saya berharap, meski berbaur dengan segalamacam organisasi, PGRI harus bebas dari yang namanya politik. Jadi saya berpesan, jangan lagi ada politik praktis di tubuh organisasi PGRI Lampung Selatan,” katanya.

Ketua PGRI Lamsel periode 2016-2019 dijabat oleh  M. Yamin Daud. Pengurus lainya:  Wakil Ketua I Bambang JP, Wakil Ketua II Hidayatullah, Sekretaris I Marsudi, dan Sekretaris II Edi Marijon.

Iwan J Sastra