Bupati Zainudin Hasan Silaturahmi ke PN dan Mapolres Lamsel

  • Bagikan

Iwan J Sastra/Teraslampung.com

Bupati Zainuddin Hasan dan Wabup Nanang Ermanto silaturahmi ke Pengadilan Negeri Kalianda, Jumat (26/2/2016).

LAMPUNG SELATAN – Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan bersama Wakil Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto,  Jumat (26/2) tadi, berkunjung ke Kantor Pengadilan Negeri (PN) Kalianda Lampung Selatan.

Kunjungan orang nomor satu di kabupaten serambi pulau sumatera ke Kantor PN Kalianda bersama wakilnya itu, tidak lain hanya untuk bersilaturahmi dengan Ketua PN Kalianda beserta para jajarannya.

Pantauan Teraslampung.com, selain bersilaturahmi di Kantor Pengadilan Negeri Kalianda, pada siang harinya usai melaksanakan sholat jumat di Masjid Agung Kubah Intan, Kalianda, Bupati Zainudin kembali melakukan kunjungan ke Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Lampung Selatan, dengan tujuan yang sama yakni untuk bersilaturahmi dengan pimpinan dan anggota kepolisian yang bertugas di Polres Lampung Selatan.

Kedatangan Bupati Zainudin di Mapolres Lamsel itu, disambut langsung oleh Kapolres Lamsel AKBP. Adi Ferdian Saputra, SIK bersama jajarannya.

Dalam acara silaturahmi di Mapolres Lampung Selatan, Bupati Zainudin Hasan menyempatkan diri memberikan arahan dan sambutan kepada seluruh jajaran dan anggota Polres Lampung Selatan, terkait dengan peran serta anggota kepolisian, dalam rangka mendukung program pembangunan di Kabupaten Lampung Selatan.

  • Bagikan
You cannot copy content of this page